Sukses

Entertainment

[Music Bio] SISTAR

Fimela.com, Jakarta SISTAR menjadi salah satu dari banyaknya girlband asal Korea Selatan yang sukses merajai dunia musik k-pop. Berada di bawah naungan Starship Entertainment, SISTAR terbentuk pada tahun 2010 lalu dengan anggota Hyorin, Bora, Soyou dan Dasom. SISTAR memulai debut resmi dengan lagu Push Push pada 3 Juni 2010 dan tampil di Music Bank pada 4 Juni dan melanjutkan promo di berbagai acara musik Korea.

Mereka kembali dengan single kedua berjudul Shady Girl pada 25 Agustus dan video klipnya menampilkan anggota Super Junior, Kim Heecul. How Dare You menjadi single ketiga pada bulan November. Pada 27 April, SISTAR mengumumkan bahwa memiliki debut subunit, Sistar19 dengan anggota Hyorin dan Bora. Debut lagu yang dirilis pada 3 Mei berjudul Ma Boy dan tampil pada 5 Mei. Mereka kembali pada 9 Agustus dengan album pertama berjudul So Cool.

Baca juga: Hyorin SISTAR Rilis Single Kolaborasi Bareng Rapper

SISTAR merilis mini album pertama, Alone pada 12 April yang berisi 6 lagu yang diproduseri oleh Brave Brothers. Mini album kedua, Loving U dirilis pada 28 Juni yang berisi lagu Loving U diproduseri oleh Duble Sidekick, satu lagu baru, Holiday dan diremix dari beberapa hits sebelumnya.

Pada 21 Juni 2014, SISTAR merilis mini album ketiga, Touch N Move bersama dengan lagu Touch My Body. Selanjutnya pada 26 Agustus, SISTAR merilis mini album keempat, Sweet & Sour. Shake It menjadi mini album kelima SISTAR yang dirilis pada 22 Juni 2015 bersama dengan lagu yang sama dengan judul mini album.

Infografis Music Bio Sistar [ Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com ]

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading