Sukses

Entertainment

H-1 FFB 2015, Iwan Fals – Zaskia Gotik ‘Curi Start’ untuk Eksis

Fimela.com, Jakarta Sabtu (12/9), ajang Festival Film Bandung 2015 digelar dan menjadi salah satu momen besar untuk para insan film. Selain akan memberikan penghargaan untuk sineas-sineas berprestasi, acara yang digelar di Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat ini juga akan menghadirkan sejumlah bintang yang menghibur penonton. Beberapa bintang yang akan hadir adalah Iwan Fals dan Zaskia Gotik.

Bahkan sehari sebelum acara digelar, Iwan Fals dan Zaskia Gotik sudah lebih dulu menunjukkan eksistensinya dibanding yang lain. Kedua musisi ini berusaha menyesuaikan diri dengan suasana panggung dengan menghadiri acara gladi resik yang digelar pada Jumat (11/9) di jalan Dipati Ukur no.48, Bandung.

Baca Juga: Bisakah Rekor 7 Piala Film Sang Pencerah Pecah di FFB 2015?

Zaskia Gotik gladi resik sehari menjelang FFB 2015 dimulai (Galih W Satria/Bintang.com)

Baik Iwan maupun Zaskia datang sama-sama menjajal lagu yang akan mereka mainkan di acara nanti. Dengan menghadiri gladi resik, keduanya berharap bisa memaksimalkan penampilan mereka saat berada di panggung nanti. Terlebih lagi, acara ini adalah momen yang sangat besar sehingga mereka memang dituntut untuk tampil maksimal.

Tak hanya Zaskia dan Iwan Fals yang memeriahkan acara gladi resik kali ini. Sejak beberapa hari yang lalu, panitia yang terlibat acara ini sudah terlihat sibuk di lokasi untuk mempersiapkan momen setahun sekali ini. Panggung, tenda, lampu-lampu pun telah dipasang untuk menyambut acara tersebut.

Iwan Fals, Konser Symphony for Humanity

Selain sajian musik, panitia juga merekrut tim dancer yang akan memeriahkan jalannya acara. Dengan persiapan yang sangat matang, Festival Film Indonesia dipastikan akan menjadi salah satu acara paling akbar tahun ini.

Saat gladi resik Festival Film Bandung, Iwan Fals melantunkan tembang Bongkar, yang cukup fenomenal pada tahun 2008. Sedangkan Zaskia Gotik melatih tembang Nyai Ronggeng yang juga akan dia tampilkan di acara tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading