Sukses

Entertainment

Tua-Tua Keladi, Semakin Tua Bon Jovi Makin 'Bertaji'

Fimela.com, Jakarta Bon Jovi merupakan salah satu ikon glam rock yang paling digemari di seluruh dunia. Tahun 1995 silam, Ancol sempat menjadi saksi bisu kedigdayaan band asal New Jersey ini lewat konser bertajuk Crossroad. Meski saat itu sempat diwarnai kericuhan kecil, namun konser Bon Jovi terbilang berjalan sukses.

Selang 20 tahun, Bon Jovi kembali hadir di Indonesia menyapa penggemar setianya. Bukan hanya formasi band saja yang sudah berubah, penampilan Jon sang vokalis pun tidak lagi seperti dulu. Wajar, usia para personel Bon Jovi memang sudah tidak lagi muda. Namun soal aksi panggung, mereka masih tetap 'menggila'.

Baca Juga: 11 Lagu yang Diprediksi Jadi Setlist Konser Bon Jovi

Penonton antusias sambut Konser Bon Jovi Jakarta (Deki Prayoga/Bintang.com)

Teriakan penonton menggema seantero Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jumat (11/9/2015) malam ketika Bon Jovi membuka konsernya dengan lagu That's What The Water Made Me. Di konser kali ini, Jon kembali ke Jakarta bersama David Bryan (Keyboard), Matt O'ree (guitar), Phil X (guitar), Tico Torres (Drum), dan seorang additional player.

Pemandangan itu seolah menjadi bayaran dari Jon Cs kepada penonton yang sudah menungggu lama di lokasi konser. Tanpa basa-basi, Bon Jovi melanjutkan aksinya dengan lagu Who Says Go Home dan Lost Highway. "Halo apa kabar? Sudah lama tidak ke sini," sapa Jon dari atas panggung konser dan langsung disambut teriakan histeris dari penonton.

Sarat akan pengalaman membuat Bon Jovi tahu benar bagaimana men-treat jalannya konser. Layaknya roller coaster, adrenalin penonton dibuat naik turun lewat penataan setlist yang disuguhkan. Dari lagu yang sangat familiar hingga terdengar 'asing' di telinga digelontorkan Jon dkk. Walhasil, riuh rendah suasana membuat konser terasa berirama.

Bon Jovi kala mengguncang GBK, 11 September 2015 (Foto: Faizal Fanani/Liputan6.com)

Lagu megahits Bon Jovi It's My Live, Because We Can atau You Give Love A Bad Name misalnya yang berhasil menyihir lautan manusia membuat koor mengikuti sang idola. "You Give Love...A Bad Name," senandung penonton kompak bersamaan. Di samping itu, lagu teranyar We Don't Run dari album Burning Bridges dibawakan untuk pertama kalinya di dunia. Ditambah lagi lagu Someday Be Saturday Night yang terdengar asik dalam balutan musik akustik.

Dua jam lebih menghibur penonton, tidak terlihat sama sekali rasa letih dari para punggawa Bon Jovi. Penantian penggemar selama 20 tahun seolah terbayar lunas oleh aksi Jon. 'Tua-Tua Keladi, Semakin Tua Semakin Jadi'. Begitu kata pepatah untuk mewakili aksi Bon Jovi malam ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading