Sukses

Entertainment

Zaskia Gotik Cukup Sekali Latihan untuk FFB 2015

Fimela.com, Bandung Ajang Festival Film Bandung (FFB) akan digelar beberapa jam lagi. Tentunya, segenap pihak yang terlibat dalam acara ini semakin harap-harap cemas mempersiapkan ajang setahun sekali tersebut. Sebagaimana kita tahu, para bintang seperti Iwan Fals dan Zaskia Gotik adalah beberapa pengisi acara yang akan tampil di pesta besar untuk insan film ini. Bagi penyanyi profesional seperti Zaskia dia tak perlu banyak-banyak latihan, cukup satu kali.

Sehari sebelum acara, Zaskia Gotik pun sudah mempersiapkan diri agar penampilannya nanti sempurna di atas panggung. Ditemui Bintang.com di Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat pada Jumat (11/9/2015), pemilik goyang Itik ini tampak menyempatkan diri menghadiri Gladi Resik persiapan acara. Dia pun sempat mengungkapkan bocoran penampilannya di ajang FFB 2015 nanti. Acara ini juga akan disiarkan secara langsung oleh SCTV dan live streaming melalui www.vvidio.com.

Baca juga: H-1 FFB 2015, Iwan Fals – Zaskia Gotik ‘Curi Start’ untuk Eksis

Zaskia Gotik memang sudah biasa sekali bergogang di panggung. (Galih W. Satria/Bintang.com)

“Nanti penampilannya yang pasti Kesundaan, karena konsepnya memang Sunda, aransemennya Sunda, bahkan bajunya juga ada Sundanya. Baju, yang desain nanti Anas Official,” demikian ungkap Zaskia Gotik saat ditemui di lokasi acara, jalan
Dipati Ukur no.48, Bandung.

Ketika ditanya seunik apa penampilannya nanti, Zaskia mengaku penampilannya tidak menampilkan hal-hal yang terlalu mewah. Hanya saja, dia akan menekankan pada tari Jaipongan, yang akan menjadi salah satu ciri khas musik yang dibawakannya. “Paling uniknya di gerakan, dijaipongin gitu. Kan Bang Joni, biasanya agak-agak Jaipong gitu,” lanjut Zaskia Gotik.

Zaskia Gotik menyelaraskan gerakan bersama penari latarnya. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Uniknya, Zaskia Gotik tidak membutuhkan waktu lama untuk mempersiapkan penampilannya kali ini. Dia mengaku hanya sekali melakukan latihan, itupun saat dia menghadiri Gladi Resik acara. Meski demikian, tidak ada rasa gugup karena dia mengaku sudah terbiasa membawakan musik yang berbau Sunda. “Latihan hari ini doang. Gugup enggak, karena saya Sunda Betawi jadi enak udah bawainnya,” lanjut Zaskia Gotik.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading