Sukses

Entertainment

Legenda Rock, Atiek CB Bakal Tampil di Anugerah Musik Indonesia

Fimela.com, Jakarta Sang legenda musik Indonesia yang aktif di era 80'an Atiek CB akan kembali meramaikan musik Indonesia. Ia akan menunjukan kebolehannya dalam menyanyi di ajang Anugerah Musik Indonesia (AMI).

Lama tinggal di Amerika dan kini mendapatkan kesempatan baik tidak disia-siakan oleh Atiek CB. Nantinya ia akan berkolaborasi dengan salah satu artis, namun sebagai kejutan ia belum bisa membeberkan dengan siapa akan berkolaborasi.

Atiek CB (Deki rayoga/Bintang.com)

"Nerveous. Ya kaget aja. Seno (Board of Director AMI Award) sahabat saya dari lama, dia telepon kalo saya akan mengisi acara di AMI Award. Saya nggak bisa sebutin akan kolaborasi sama siapa. Yang pasti senang sekali dan sangat nervous," tutur Atiek CB ditemui saat Press Conference AMI Award ke-18 di Kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (11/9/2015).

Pindah ke Amerika lantas tak membuat Atiek CB berhenti menyanyi. Malahan ia masih suka diundang dalam acara yang diadakan di Amerika. Khususnya menghibur warga Indonesia yang berada di Amerika.

Atiek CB (Deki rayoga/Bintang.com)

"Saya pindah ke Amerika sudah 13 tahun. Jadi gitu deh di sana. Kadang-kadang disana saya masih nyanyi, kaya acara 17 agustus. Ya pokoknya acara Indonesia," sambungnya.

Meski mendadak, Atiek CB akan menunjukan penampilan terbaiknya. Apalagi itu akan menjadi penampilan pertamanya di ajang penganugerahan musik di Indonesia.

"Itu juga mendadak, kebetulan saya ke sini dalam rangka diundang nyanyi nanti di Summarecon Bekasi. Seno teman baik saya. Saya belom pernah nyanyi di AMI. Baru kali ini dan saya senang," ungkap Atiek CB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading