Sukses

Entertainment

Gaya Gokil Nabilah JKT48 di New York

Fimela.com, Jakarta Nabilah JKT48 Sedang berada di New York untuk syuting sebuha film layar lebar. Seperti gayanya di Indonesia, Nabila tetap asyik dan enjoy di negeri Paman Sam itu. Di kota metropolitan itu dia seolah-olah ingin berada di kota Jakarta yang ramai dengan ojek dan bajaj.  Tak percaya lihat saja bagaimana ia berjalan-jalan di New York dengan gayanya sendiri. Nabilah terlihat asyik, enjoy dan gokil.

Nabila membagikan gayanya uniknya menikmati jalanan kota New York melalui akun twitternya @nabilahJKT48. “Tenang gue jalan jalan di NY naek bajay kesayangan gue bor :vhahaha,” katanya bercanda pada Sabtu (12/9/2015). Followersnya pun memberikan sambutan untuk celotehan Nabila ini. “‏@AyundaPanda_  @nabilahJKT48 treng teng teng 😂😂 kenalin sama bajaj lu dek,” kata pemilik akun @Kang Bajaj.

Baca juga: Lihat Yuk Gaya Nabilah JKT48 dengan Sikap Hormat

 Gaya unik Nabila di Times Square, New York. (Twitter @nabilaJKT48)

Hal serupa dikemukakan oleh Nciy Kudusi yang memiliki akun ‏@ussiiyy.  “@nabilahJKT48 wkakakaka itu org sebelah lu pd ngeliatin itu wahahahah,” katanya. “@nabilahjkt48 wkwkwk pantesan ntu bule pd liatin you bil. Bwa bajay,” ujar Fadill87 pemilik akun ‏@Mahmudfadilah2. Ada juga followernya yang usil menggoda. “@nabilahJKT48 wkwkw iya bil, plg2 ke indo nnti bawa oleh2😁,” kata Squad_Usagi Lampung yang memiliki akun ‏@SquadUsagi_LPG  

Tingkah dan polah Nabilah belum cukup sampai di situ. Ia juga membandingkan kondisi Jakarta yang tengah ramai dengan ojek yang dipesan melalui aplikasi dalam telepon pintar. “Kalo di Indo ada goj*k di NY gue buatin gojay (go bajay) anjay hahaha 😝 antimainstream bet anaknye,” katanya sembari  tergelak.

Aksi ini kembali dikomentari followersnya. Seperti yang dikemukakan  Wahid Miftahhul R yang memiliki akun  ‏@wahid_Mr.  “@nabilahJKT48 jiahaha, jangan ngebut2 bawa bajaj nya disana 😅 wkwk,” katanya. “Bil, dpt salah dari tukang bajay komplek sebelah:D @nabilahjkt48,” begitu Sekar Kinari mengoda Nabila.   

 Nabila JKT48 dan seorang teman. (Instagram @nabilaJKT48)

Kiprah Nabilah JKT48 yang merambah dunia akting dan syuting di New York ini mendapat apresiasi dari member JKT48 yang lain, seperti Jessica Veranda yang juga memberikan support. “@nabilahJKT48 best of luck dek Ayuu, takecare~,” katanya.  Juga Martha Graciela. “@nabilahJKT48 semangat kak Nabilahhh❤️❤️,” tulisnya. Nabila menyambut dukungan ini dengan antusias.

 

What's On Fimela
Loading