Sukses

Entertainment

Hadiri FFB 2015, Tya Arifin Umumkan Pernikahan

Fimela.com, Bandung Ada kabar bahagia yang datang bersamaan dengan pagelaran Festival Film Bandung 2015 yang digelar di kota Bandung pada Sabtu (12/9/2015). Dengan dandanan yang luar biasa cantik, Tya Arifin menggandeng mesra seorang pria berdarah Malaysia.

Dengan wajah malu-malu, Tya pun memperkenalkan pria bernama Asyraf Khalid itu sebagai calon suaminya. Bahkan dia mengakui bahwa mereka akan menikah dalam waktu dekat, tepatnya pada tanggal 1 November mendatang.

Foto lamaran Asyraf Khalid dengan Tya Arifin (Instagram/@asyrafkhalid)

"Iya ini calon suami. Bener kita memang rencananya mau nikah tanggal 1 November, " ungkap Tya saat ditemui di red carpet Festival Film Bandung, yang digelar di Monumen Perjuangan Bandung.

Tya pun mengungkapkan perasaannya saat datang ke red carpet ditemani sang kekasih. Jika biasanya dia ditemani oleh sang kakak, kali ini kehadiran kekasih benar-benar menciptakan suasana baru. "Sampai tadi siang terus balik lagi besok pagi. Peraasan seneng udah ada yang nemenin. Biasanya kakak," ungkap Tya Arifin. 

Tya Arifin (Instagram/@tyaarifinnw)

Asyraf pun menceritakan seperti apa rencana mereka setelah menikah nanti. Dia juga mengaku takkan membatasi kareir Tya setelah resmi menjadi suaminya. Meski demikian, Asyraf menegaskan bahwa sang istri harus ikut dengannya.

Baca juga: Wajah Bahagia Tya Arifin Jelang Pernikahan

"Setelah menikah akan saya serahkan ke Tya saja mau berkarier apa tidak? Kita berdua harus bincang. Tapi kalau stay harus di KL. Setelah menikah insya Allah boleh tetap berkarir, " ungkap Asyraf Khalid. Selamat, Tya Arifin!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading