Sukses

Entertainment

Diduga Merokok di Jet Pribadi, Liam Payne Terima Respon Negatif

Fimela.com, Jakarta Liam Payne mematahkan image-nya sebagai anak baik. Anggota One Direction itu mengejutkan penggemarnya dengan memosting foto dirinya memegang rokok di jet pribadi di Instagram pada hari Sabtu (5/9/2015).

Dalam foto hitam-putih itu, Liam sedang duduk di dekat jendela jet pribadinya. Dia mengenakan kemeja lengan panjang dan topi hitam.

Dia memberikan tatapan misterius dan keren ke kamera. Tato di lengan kanannya yang memegang rokok pun terlihat.

 

A photo posted by Liam Payne (@fakeliampayne) on

Melihat foto tersebut, para penggemar pun merespon dengan negatif dan cenderung marah padanya. Mereka meminta Liam untuk menghentikan kebiasaan merokoknya.

“Aku mencintaimu, kamu begitu seksi tapi itu buruk bagi kesehatanmu dan kamu jauh lebih seksi jika kamu stop merokok. Tapi aku juga menghormati keputusan kamu, aku tidak bisa mengendalikanmu. Itu hidupmu,” tulis @niallphliamLiam dengan tenang menasihatinya.

Baca Juga: Dua Tato Baru Liam Payne

Tato baru Liam Payne (via aceshowbiz.com)

Penggemar lain @xx_gigi.1d_xx menulis, “Kalian membiarkan dia mati dan menderita kanker.” Demikian pula, penggemar @_amazingmelissa_ mengatakan, “LIAM MENGAPA KAMU MEROKOK?” Penggemar @valeriadepayne hanya berkomentar, “JANGAN MEROKOK.”

Sementara itu, beberapa penggemar memberi perhatian lebih pada tato di lengan Liam Payne yang tampaknya baru. Penggemar @kalaya_is_awesome_ berkomentar, “Liam memperoleh tato.” Penggemar lain @ @While s_lexie.powell_ menulis, “Aku suka tato baru kamu.” Demikian juga, penggemar @valeriadepayne menulis, “Tato baru kamu terlalu besar tapi aku menyukainya.”

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading