Sukses

Entertainment

Park Hae Jin Sempat Malu Perankan Mahasiswa pada Usia 32 Tahun

Fimela.com, Jakarta Keterlibatan Park Hae Jin di drama Chesee in the Trap disambut baik oleh para penggemarnya. Namun siapa sangka, Park Hae Jin ternyata sempat merasa malu kala tawaran sebagai Yoo Jung itu datang. Salah satu penyebabnya adalah karena usia Park Hae Jin yang sudah 32 tahun.  

"Usia saya sudah lebih dari 30. Katika saya melihat skrip pertamanya, saya berpikir akan memerankan karakter yang sangat berbeda. Saya juga akan memainkan banyak karakter lagi nanti. Jadi mungkin saja ini akan menjadi kesempatan terakhir saya untuk berperan sebagai mahasiswa," ucap Park Hae Jin dikutip Soompi.

Karakter Park Hae Jin dalam drama Cheese in Trap. Foto: Soompi

Faktor usia itu terus 'menghantui' Park Hae Jin. Pasalnya, masih banyak aktor Korea lain yang usianya jauh lebih muda dan memiliki kemampuan akting yang cukup mumpuni. Bahkan saking takutnya, Park Hae Jin sempat menolak beberapa kali tawaran sebagai Yoo Jung.

Baca Juga: Lee Sung Kyung Diam-diam Jatuh Cinta pada Park Hae Jin

"Saya merasa sagat takut apakah dapat melakukan pekerjaan ini dengan baik atau tidak. Disaat banyak aktor yang lebih mirip dengan Yoo Jung daripada saya, jadi saya merasa sedikit malu ketika mengambil peran ini. Karena itu, saya sempat menolak tawarannya beberapa kali," sambung Park Hae Jin.

Webtoon Cheese in the Trap. Foto: Soompi

Beruntung, sang sutradara drama, Lee Yoon Jung sangat membantunya untuk menghidupkan karakter Yoo Jung. Rasa yakin pun kembali muncul dalam diri Park Hae Jun untuk menjadi lawan main Kim Go Eun di drama Cheese in the Trap. Rencananya, drama adaptasi dari webtoon ini akan rilis pada akhir tahun 2015.

"Sutradara (Cheese in the Trap) memberikan saya informasi tentang karakter Yoo Jung. Saya seperti sedang dilatih lagi untuk menghidupkan karakter. Saya bekerja keras untuk menerima perasaan kalau saya adalah mahasiswa kepada para penonton," tukas Park Hae Jin.

What's On Fimela
Loading