Sukses

Entertainment

Whitney Houston Bakal 'Manggung' Kembali di Tur Dunia 2016

Fimela.com, Jakarta Mendiang Whitney Houston akan 'kembali' tampil di panggung dan membawakan hits terbaiknya. Hal tersebut benar akan terjadi bukan dengan Whitney yang kembali ke dunia namun, dengan bantuan Hologram Amerika Serikat. Seperti yang diketahui, Whitney Houston telah meninggal dunia pada Februari tahun 2012 lalu diusianya yang ke-48.

Kabar ini diumumkan pada Jumat lalu (11/9) oleh CEO Hologram Amerika Serikat, Alki David dan Presiden Whitney Houston Estate, Pat Houston. Mereka mengungkapkan niat itu untuk membawa kembali penyanyi bersuara emas tersebut dihadapan penonton di seluruh dunia dengan menggunakan teknologi hologram.

Whitney Houston (Bintang/EPA)

Holografi adalah teknik yang memungkinkan cahaya dari suatu benda yang tersebar dan direkam. Kemudian, direkonstruksi sehingga objek seolah-olah berada pada posisi yang relatif sama dengan media rekaman yang direkam. Acara tersebut perdana akan dilaksanakan di Amerika Serikat sebelum tur dunia. Salah seorang perwakilan FilmOn Studio, David akan menangani dan membuat konten baru untuk semua outlet digital major termasuk satelit dan kabel.

Baca juga: 7 Lagu Kenang Suara Emas Whitney Houston di Hari Ulang Tahunnya

"Saya sedih ketika mengetahui Whitney meninggal dunia pada tahun 2012. Kesempatan ini untuk membantu berbagi hadiah yang spektakuler dengan dunia lagi seperti apa yang saya harapkan ketika saya membangun bisnis hologram," ungkap David.

Whitney Houston (Bintang/EPA)

Adik ipar Whitney yang juga selaku presiden Whitney Houston Estate, Pat Houston menyatakan ini akan menjadi kesempatan besar bagi para penggemarnya untuk melihat penciptaan kembali salah satu penyanyi paling terkenal dalam sejarah. Tak hanya itu, Pat juga mengungkapkan ini juga untuk melanjutkan warisan pertunjukkan yang tidak akan dilupakan tahun-tahun mendatang.

Rencananya, acara ini akan dilaksanakan pada tur dunia tahun 2016 mendatang.  Acara ini juga akan menampilkan beberapa hits andalan Whitney Houston dan hologram pelantun lagu I Will Always Love You juga akan bergabung dengan sesuatu yang belum diumumkan sebagai tamu khusus.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading