Sukses

Entertainment

Andien Gaet The Cash untuk Kolaborasi di Konser Tunggal

Fimela.com, Jakarta Konser tunggal Andien yang akan dihelat pada 15 September mendatang bakal menyuguhkan ragam konsep dan kejutan tersendiri. Salah satunya adalah adanya kolaborasi antara Andien dengan The Cash, band yang dihuni oleh Tora Sudiro, Vincent dan Desta.

Menurut Andien, ide untuk mengajak band beraliran punk rock itu berasal dari suaminya. Awalnya, Andien memang berkeinginan untuk berkolaborasi dengan band keren namun belum pernah dicatut di konser tunggal siapapun.

Andien. (Instagram @andienaisyah)

"Ide emang dari mas Ippe. Aku cari band yang kece namun belum pernah ada dalam konser siapapun. Dan mereka punya warna tersendiri," kata Andien di Rossi Music Studio, Fatmawati, Jakarta Selatan, Minggu (13/9).

Dulu, Andien mengaku menyukai aliran musik punk rock a la Green Day. Karenanya, ketika melihat The Cash memiliki genre yang kurang lebih sama, maka Andien pun makin tertarik untuk mengajak serta Desta Dkk.

"Dulu saya suka nyanyiin lagu-lagu seperti itu. Jadi menurut saya akan menjadi keren banget, ternyata pas saya hubungin Desta, dia bilang seru banget," tukas Andien.

Andien. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Rencananya, dalam performance nanti ada personil baru The Cash yang akan diperkenalkan di atas panggung. Kabarnya Ringgo Agus Rahman lah yang akan menjadi kejutan sebagai personil baru The Cash.

Selain Tora Sudiro, Desta, Vincent dengan band The Cash-nya, Andien juga akan menggandeng nama-nama seperti GAC, Teza Sumendra, Yovie Widianto, dan juga Loyd Pop & Jevin Julian sebagai bintang tamu.

Baca juga: Andien Bakal Mendongeng di Konser Tunggal

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading