Sukses

Entertainment

Jalan Cerita Transformers 5 Mulai Terungkap

Fimela.com, Jakarta Film keempat Transformers, Transformers: Age of Extinction yang dibintangi oleh Mark Wahlberg meraih kesuksesan di seluruh dunia. Keberhasilan tersebut mendorong dibuatnya film kelima Transformers.

Hal ini tentu membuat para penggemar film tersebut menanti-nanti lanjutan film yang sementara ini diberi judul Transformers 5 Pertanyaan penggemar mengenai jalan cerita Transformers 5 pun kini mulai terjawab.

Transformers 4. foto: screen rant

Bocoran jalan cerita Transformers 5 datang dari mulut salah seorang pengisi suara karakter robot, Mark Ryan saat datang menghadiri sebuah acara di Inggris. Pengisi suara Jetfire di Transformers: Revenge of the Fallen dan Lockdown di Transformers: Age of Extinction itu pun mengungkapkan kalau Transformers 5 akan memiliki dua jalan cerita.

Baca Juga: Penulis Iron Man & Amazing Spider-Man 2 Akan Garap Transformers 5

Menurut berita dari Screen Rant, jalan cerita pertama mengisahkan tentang kisah Cade Yaeger yang bekerja sama dengan Dinobots dan beberapa Autoboots untuk menyelamatkan bumi dari ancaman musuh yang akan datang. Di sisi lain, karakter Optimus Prime diceritakan tidak akan berada di tim Yaeger.

Michael Bay  sutradara Transformers. Foto: THR

Optimus Prime akan menuju luar angkasa untuk bertemu dengan pencipta bangsanya, Quintessons. Ia akan melanjutkan misinya sendiri dan bertemu dengan Unicorn untuk mengalahkan Quintessons. Quintessons sendiri rupanya telah mengirim Lockdown untuk menangkap Optimus Prime. Selain itu, ada rencana untuk membuat prekuel dan sekuel dari Transformers. Namun belum ada konfirmasi resmi mengenai berita tersebut.

Sementara itu, Mark Wahlberg kembali didapuk sebagai pemeran Cade Yaegar. Meskipun begitu, Michael Bay masih belum dipastikan apakah akan kembali duduk di bangku sutradara. Rencananya, Transformers 5 akan dirilis pada tahun 2017 mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading