Sukses

Entertainment

'5 Menit Lagi', Jawaban Bella Shofie untuk Para Haters

Fimela.com, Jakarta Sebuah single teranyar Bella Shofie berjudul 5 Menit Lagi siap digelontorkan sebagai karya di industri musik tanah air. Penggarapan video klip lagu recycle yang pernah dipopulerkan oleh pedangdut Inne Cynthia tersebut sedang dalam proses produksi.

Menurut Bella, karyanya kali ini adalah jawaban dari banyaknya haters yang menyebutnya tak bisa berkarya dan hanya mengandalkan sisi kontroversi sebagai pendongkrak popularitas.

Baca Juga: Gara-gara Bibir Tebal, Bella Shofie Dihujat Netizen

Bella Shofie dalam pembuatan klip 5 Menit Lagi (via istimewa)

"Ini satu pembuktian buat haters. Kalau emang menurut orang kita dibilang ga bagus, ga pinter, pasti terus belajar ya. Semakin berlatih pasti semakin bagus," kata Bella Shofie saat pembuatan videoklip lagu 5 Menit Lagi, Jalan Bangka 2, Pela Mampang, Jakarta Selatan, Senin (14/9).

Selain untuk haters, lagu ini juga dipersembahkan Bella kepada para fans yang telah mendukungnya sampai detik ini. Sebagai seorang entertainer, Bella memang berusaha untuk memberikan yang terbaik dengan bermacam karya.

"Ini pembuktian aku juga kepada masyarakat, fans. Bahwa kita hidup itu harus ada kemajuan. Selama ini dikatain suara ga bagus. Tapi pasti bisa dengan berlatih. Di lagu ini puas banget, sedikit banyak usaha terjawab di lagu ini. Take vokal hanya 2 jam," tukas Bella.

Senyum Bella Shofie memancarkan aura kecantikan. (Wimbarsana/Bintang.com)

Bella sendiri tak mau hanya menjadi model dalam videoklipnya. Dalam penggarapannya, Bella Shofie tak sedikit campur tangan dalam beberapa hal. Banyak saran yang ia sumbangkan demi mendapatkan videoklip yang sesuai dengan karakternya.

"Syuting video klip ini, Bella turun langsung. Beri saran. Aku emang pengen kerjain semua. Konsep lebih casual, glamour. Ga terlalu formil banget, ini tonjolin beauty shoot. Banyakan narsis di depan kamera. Banyak warna-warna, baik background maupun baju," tandas Bella Shofie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading