Sukses

Entertainment

Seungri BigBang Siap Tampil di Turnamen Jiujitsu Brasil?

Fimela.com, Jakarta Personel BigBang Seungri akan mengikuti turnamen Jiujitsu Brasil. Kabar tersebut seperti dilansir situs idoI001.com, yang mengungkapkan daftar jadwal Sungri. Dalam jadwal tersebut tertulis 'Korea Master Brazilian Jiujitsu Tournament' pada 19 September 2015.

Sebenarnya, turnamen akan diadakan di Korea pada 19 September. Seungri merupakan personel BigBang yang gemar Jiu-Jitsu. Seungri masih memiliki sabuk putih dan masih pemula, tetapi ia peekrja keras untuk seni bela diri.

Baca juga: Seungri BigBang Ternyata sedang Menggugat Wartawan

Seungri BigBang (via dkpopnews.net)

Berdasarkan catatan Wikipedia, Jiu-jitsu Brazil adalah sebuah bela diri yang terfokus pada pertarungan lantai yang pertama kali dipopulerkan di Brasil. Bela diri ini merupakan sebuah pengembangan dari bela diri Kodokan Judo, yang dipelopori oleh Mitsuyo Maeda bersama Keluarga Gracie. Lebih jauh lagi, keluarga Gracie telah berhasil mempopulerkan bela diri dalam taraf internasional.

Seungri memiliki nama lengkap Lee Seung Hyun. Ia lahir pada 12 Desember 1990. Sebelum bergabung dengan BigBang, ia adalah anggota anggota dan pemimpin tari di Gwangju. Dalam bahasa Indonesia, Seungri bermakna ‘kemenangan’.

Seungri BigBang (via soompi.com)

Apakah Anda berharap Seungri benar-benar akan tampil dalam turnamen tersebut? Namun, hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi tentang pasti tidaknya, Seungri akan tampil dalam acara tersebut.

Baca juga: Imutnya Seungri BigBang Saat Tidur

Jika Seungri tampil, ia akan menjadi personel pertama BigBang yang mengikuti turnamen tersebut. Sesuai dengan namanya [Seungri](2289713 ""), akankah ia akan menang dalam turnamen tersebut?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading