Sukses

Entertainment

Polisikan Haters, Bella Shofie Kumpulkan 47 Video Penghinaan

Fimela.com, Jakarta Berbeda dengan kasus Ayu Ting Ting dan Ruben Onsu yang anaknya dicatut dalam penjualan anak secara online, Bella Shofie bakal melaporkan haters karena ia tak lagi nyaman dengan bermacam penghinaan kepada diri dan keluarganya. Bella pun berencana akan menyusul Ayu dan Ruben untuk mempolisikan haters.

Bella akan menyambangi Polda Metro Jaya pada Selasa pagi, 15 September 2015. "Ini udah menginjak harga diri artis saya, merugikan karir artis saya," kata Tata Liem, manajer Bella Shofie di sela pembuatan videoklip 5 Menit Lagi, Jalan Bangka 2, Pela Mampang, Jakarta Selatan, Senin (14/9).

Baca juga: Pasca Ayu Ting Ting, Giliran Bella Shofie Polisikan Haters

Selama Ramadan yang lalu Bella sengaja mengurangi aktivitas yang berhubungan dengan duniawi. Pekerjaan yang diambil pun tidak begitu banyak seperti bulan sebelumnya dan pasca Ramadan. (Wimbarsana/Bintang.com)

Karena kasus ini, Bella pun meminta ijin kepada rumah produksi sebuah sinetron kejar tayang di mana Bella mengambil peran. "Sekarang ini saya tarik Bella dari lokasi syuting (sinetron Rajawali) karena ga nyaman. Kami diberi kesempatan oleh pihak stasiun tv, juga PH, eh tiba-tiba ada haters, provokator, seakan-akan Bella ga boleh ini itu," tuturnya.

Pihak Bella sendiri sedang mengumpulkan barang bukti penghinaan dari akun instagram bernama alvin_mtd tersebut. Menurut Bella, ada puluhan video yang sengaja ditujukan untuk menghina diri dan keluarganya.

"Kami lagi kumpulin video, dari instagram. Akan lakukan jalur hukum. Ada 47 video yang menjelek-jelekan dan menghina saya. Bisa ga mereka pertanggungjawabkan perbuatannya di mata hukum?" kata Bella.

Ditemui di SCTV Tower lantai 12, Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (23/6/2015), istri kedua baginya bukan aib yang harus ditutupi. Seperti yang Bella katakan, kunci menjadi istri kedua adalah ikhlas. (Wimbarsana/Bintang.com)

Bella tak main-main. Selain akun instagram milik alvin tersebut, ia rencananya juga bakal menyeret beberapa akun media sosial haters lainnya. "Selain akun ini, ada beberapa akun haters, seperti antibellashofie, boikotbellashofie, dan lainnya yang mungkin akan kami catut juga. Kami ingin diusut siapa yang berada di belakang akun tersebut. Kayaknya satu orang," tukas Bella.

Baca juga: Gara-gara Bibir Terlihat Tebal, Bella Shofie Dibully Netizen

Tata Liem kembali menegaskan bahwa perlakuan haters tersebut sudah tak bisa ditolerir lagi . "Karena keluarga dihina, dia dihina. Kritik ama penghinaan beda. Kritik ama fitnah itu beda. Harus bertanggung jawab. Biar mereka tahu. Kami berada di bawah payung hukum. Siapapun yang menghina, bikin karir kami hancur, akan kami tindak tegas," tandas manajer Bella Shofie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading