Sukses

Entertainment

Potret Kebersamaan Angel Karamoy dan Steven Rumangkang

Fimela.com, Jakarta Kabar tak sedap sedang melanda keluarga pasangan Angel Karamoy dan Steven Rumangkang. Mereka dikabarkan sedang pisah ranjang. Namun, kabar keretakan rumah tanggan Angel dan Steven sempat dibantah oleh sang adik, Kezia Karamoy.

"Siapa yang bilang? Enggak banget, aku tahu banget keluarga kakakku kayak bagimana. Mereka baik-baik saja. Kemarin kak Steven juga main ke rumah," ujar Kezia Karamoy saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jum'at (28/8/2015).

Baca juga: Meski Sibuk Syuting, Angel Karamoy Tetap Ibu Idaman

Resepsi Hengky Kurniawan (Galih W. Satria/bintang.com)

Di tengah berhembusnya kabar tersebut, Angel sempat menulis di akun Instagramnya @realangelkaramoy, pada 1 September 2015 lalu. Kalimatnya cukup sederhana ,"Bahagia itu sederhana..Dicintai dan mencintai". Apa yang ditulis Angel, tentu Angel yang bisa menjelaskannya.

Namun, merujuk foto Twitter @stevenrum, Steven Rumengkang, masih menyimpan foto kebersamaannya dengan Angel. Foto tersebut diunggah pada 3 September 2014 lalu. Dalam foto tersebut, Angel dan Steven sedang berada di meja makan.

“Mari makaaaan....hmm pada lapaaaar.. #latedinner @HannahKaramoy @angeelkaramooy @Kezia_ChiBi.”

Angel Karamoy dan Steven Rumangkang (Twitter/@StevenRum)

Sebelumnya, Steven juga mengunggah sebuah foto bersama dengan Angel dan kedua anaknya. Mereka sedang liburan di Mulia Resort di Bali pada 15 Juni 2014 silam. Foto keharmonisan sebuah keluarga.

Baca juga: Kezia Karamoy: Daripada Kakakku, Mending Gosipin Aku

Sekadar membalik kisah, Angel Karamoy menikah dengan Steven Rumangkang pada 26 Januari 2008 silam.  Pernikahan mereka dikaruniai dua anak; Lovely Maria Rumangkang dan Junio McKenzie Rumanngkang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading