Sukses

Entertainment

Pakai Baju Transparan, Lee Sung Kyung Dihujat

Fimela.com, Jakarta Apa yang menurut kita bagus, belum tentu demikian dengan orang lain. Kalimat ini sepertinya cocok untuk menggambarkan apa yang dialami aktris cantik Korea Lee Sung Kyung ketika menghadiri Seoul Drama Awards 2015.

Pada acara yang dihelat hari Kamis (10/9/2015) lalu, Lee Sung Kyung memang berhasil membuat orang-orang menoleh kepadanya. Dia tampil dengan mengenakan atasan transparan yang memperlihatkan bra tanpa tali sewarna kulit yang dipilihnya.

Lee Sung Kyung (via dispatch.co.kr)

Atasan tersebut dipadankannya dengan rok kulit berwarna merah dengan ikat pinggang hitam. Sepatu hak tinggi dan kaus kaki yang dikenakannya juga berwarna hitam.

Lee Sung Kyung tidak tampak malu dengan penampilannya. Malahan, dengan percaya diri dia melambaikan tangan dan menebar senyum ke kamera serta orang-orang yang hadir.

Baca Juga: Di Bawah Umur, Kylie Jenner Nekat Pakai Busana Transparan

 Lee Sung Kyung (via dispatch.co.kr)

Sayangnya, netizen berpendapat lain. Sebagai seorang model, Lee Sung Kyung dianggap ‘gagal.’ Bra yang dikenakan dianggap seperti bra untuk nenek-nenek. Bra itu juga tampak turun sehingga memperlihatkan sedikit payudaranya.

“Seluruh pakaian Lee Sung Kyung berantakan. Maaf, bra ini sangat granny. Aku separuh baya dan aku mencoba untuk tidak terlihat seperti nenek-nenek. Korset atau bralette berenda mungkin akan lebih baik,” tulis salah satu netizen. “Pecat saja stylist-nya,” komentar netizen lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading