Sukses

Entertainment

Usai Menikah, Ayudia Bing Slamet Pamer Kemesraan

Fimela.com, Jakarta Suasana bahagia saat ini sedang menyelimuti pasangan Ayudia Bing Slamet dan Muhammad Pradana Budiarto (Ditto). Pasalnya Ayudia dan Ditto sudah resmi menjadi suami istri. Dalam proses akad nikah yang tertutup untuk wartawan ini, Ditto dengan mantap mengucapkan kalimat ijab kabul di depan penghulu dari Kantor Urusan Agama (KUA) Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Setelah resmi menjadi suami istri, Ayudia Bing Slamet berbagi kebahagian dengan para penggemarnya. Hal tersebut dapat dilihat dari foto yang diunggah di akun Instagramnya. "We had fun Mas! #ayudiaditto" tulis Ayudia sebagai keterangan foto.

 

A photo posted by Ayudia Bing Slamet (@ayudiac) on

Pada foto tersebut tampak Ayudia Bing Slamet tertawa saat sedang melangsungkan pernikahan. Tak pelak foto tersebut mendapatkan banyak komentar dari para netizen. "Sakinah mawadah warohmah ya kak ayu," ujar salah satu netizen.

Seakan tidak mau kalah dengan Ayudia Bing Slamet, Ditto pun mengunggah foto saat ia menandatangani surat nikah. "Bismillah..memulai dengan dia #ayudiaditto #love #newstory," tulis Ditto sebagai keterangan foto. Tentu saja foto yang diunggahnya ini mendapatkan banyak ucapan selamat dari para netizen.

 

A photo posted by dittopercussion (@dittopercussion) on

"Happy wedding kak Dits & kak Ayu, Happily ever after," ucap seorang netizen. "Selamat menempuh hidup baru ya kak @dittopercussion & ka @ayudiac

Baca juga: Kado Terbesar dan Tersakral di Hari Ulang Tahun Ayudia Bing Slamet

Bagi Ayudia Bing Slamet pernikahan ini sangat spesial. Pasalnya pernikahannya dengan Ditto bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke-25. Acara pernikahan Ayudia Bing Slamet dan Ditto sendiri digelar di De La Rossa, Kemang, Jakarta Selatan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading