Sukses

Entertainment

Anak Jadi Penyanyi, Nola B3 Serasa Bercermin

Fimela.com, Jakarta Melihat buah hatinya begitu menginginkan menjadi penyanyi, seketika ingatan personel grup B3, Riafinola Ifanisari atau Nola saat dirinya berusia 7 tahun. Kala itu dia dan kakak dibuatkan album oleh ibunya tercinta. Persis seperti Naura alami kini. Tak pelak, Nola serasa bercermin melihat kiprah Naura terjun ke dunia tarik suara.

"Iya banget. Dulu umur 7 tahun, aku sama kakak dan adikku dibuatkan album oleh mamah, tapi lagu daerah. Nah sekarang aku juga melakukan hal yang sama ke Naura. Ini jadi harta bagiku dan jadi dokumentasi yang berharga banget buat cucu dan cicit," ungkap Nola B3 saat ditemui di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Selasa (15/9/2015).

Foto Naura (Syuting Video CLip 'Untuk Tuhan') (Wimbarsana/bintang.com)

Sebagai orang tua, Nola akan terus mengawal karir anaknya yang baru setahun meniti karier sebagai penyanyi. Menurut Nola tidak mudah menjadi penyanyi dengan segala tekanan yang harus dihadapinya. Apalagi Naura masih berusia 10 tahun.

"Aku harus tetap mengawal Naura. Baru 1 tahun Naura berkarir. Aku mengerti gimana tekanan penyanyi di atas panggung. Harus selalu terlihat senang dan profesional di atas panggung. Hal-hal seperti ini yang aku kasih tahu ke Naura. Meskipun masih 10 tahun Naura harus tahu," jelasnya.

Foto Naura (Syuting Video Clip 'Untuk Tuhan') (Wimbarsana/bintang.com)

Setidaknya, Nola harus memperhatikan betul jadwal antara nyanyi dan bersekolah. Dia tidak ingin bernyanyi menelantarkan pendidikan anaknya.

"Syuting video klip ini sebetulnya weekend tapi kemarin Naura sakit. Untuk syuting video klip ini aku bikin surat khusus buat gurunya dan aku minta izin sama gurunya. Alhamdulillah tugas Naura hari ini udah selesai dan diserahkan di sekolah," tandas Nola B3.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading