Sukses

Entertainment

Konser Tunggal, Pakaian Andien Dilucuti Teza Sumendra

Fimela.com, Jakarta Solois Andien menggelar konser tunggal perdananya bertajuk Metamorfosa di Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat pada Selasa, 15 September 2015. Konser ini merupakan peringatan 15 tahun pelantun Gemilang itu berkarya.

Banyak gimmick yang disuguhkan oleh Andien selama konser berlangsung. Tak terkecuali ketika ia melakukan kolaborasi dengan penyanyi pria bersuara khas, Teza Sumendra. Bersama Teza, Andien menyanyikan lagu Saat Bahagia.

Konser Metamorfosa Andien (Galih W. Satria/Bintang.com)

Usai berduet, Teza langsung diminta Andien untuk melakukan sesuatu yang belum pernah dilakukannya kepada cewek manapun. Beberapa pilihan pun diajukan seperti gendong, cium, dan lainnya. Namun, Andien memilih Teza untuk melucuti pakaiannya di atas panggung.

"Mas Ippe, minta ijin," ucap Teza Sumendra di JCC Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (15/9) malam.

Dengan telaten, Teza pun melepaskan satu persatu kaitan yang ada pada kostum Andien sampai akhirnya penyanyi bersuara jazz ini terlihat dengan kostum berbeda. "Baju Mel Ahyar (desainer) memang sangat ribet, banyak kancingnya. Tapi keren," tutur Andien.

Teza Sumendra lucuti kostum megah Andien. (Deki Prayoga/Bintang.com) 

Tak hanya Teza yang meminta ijin kepada suami Andien. Namun, pelantun Moving On ini juga menghibur pria yang belum lama dinikahinya tersebut. Ia mengatakan jika perlakuan Teza hanya sebagai gimmick di panggung.

"Mas Ippe, ini hanya di stage, kalau ga di stage bisa dilempar sepeda (Teza)," tukas Andien.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading