Sukses

Entertainment

Siti Badriah Sebut James Thomas 'Bule Gila'

Fimela.com, Jakarta Keintiman Siti Badriah dengan James Thomas kian menjadi perhatian publik. Mereka tak segan-segan mengumbar kemesraan lewat akun Instagram masing-masing. Kebersamaan Sibad dengan James Thomas terlihat dalam keterangan foto yang mereka unggah.

"nemenin kesayangan," tulis James Thomas dalam foto yang diunggah pada 9 September 2015 lalu. Komentar James dijawab dengan Siti Badriah "Mmuuuaaaaachh bugil 😘😘😘😘😘 #bulegila."

Baca juga: Intim dengan James Thomas, Siti Badriah Tak Peduli Di-‘bully’

Siti Badriah dan James Thomas (Instagram/@jamesthoms)

Dalam salah satu Dubsmash, James menulis dengan manja yang ditujukan untuk Siti Badriah. "iceng nunggu sayang take ❤️❤️❤️ @sitibadriahh."

Dalam foto yang lain, James mengunggah foto saat jalan bersama dengan Siti Badriah pada 10 September lalu. Dalam keterangan foto tersebut, James menulis kalimat singkat. "jln sm kesayangan kmarin."

 

Siti Badriah dan James Thomas (Instagram/@jamesthoms)

Sementara dalam foto yang berbeda. Foto tersebut diambil usai mereka makan malam. James Thomas menulis kalimat sederhana. "dinner wif u."

Baca juga: Manisnya Cinta James Thomas untuk Siti Badriah

 

Hubungan Siti Badriah dengan James Thomas kian akrab. Pemeran Morgan dalam sinetron Ganteng-Ganteng Serigala itu kian sering menemani ke mana Sibad pergi. Bahkan, keintimannya dengan James, membuat Sibad menjuluki James dengan 'bugil' alias 'bule gila'.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading