Sukses

Entertainment

Usai Pengajian di Rumah Risty Tagor, Yulia Rachman Bungkam

Fimela.com, Jakarta Pada Selasa, 15 September 2015, Risty Tagor kembali mengadakan pengajian di kediamannya. Dari agenda yang diterima oleh awak media, pengajian kali ini bertema 'Sudahkah Aku Menyerah' yang turut dipimpin oleh Yulia Rachman.

Pengajian pun berlangsung secara tertutup. Acara tersebut dimulai sejak pukul 14.00 WIB dan selesai sekitar pukul 17.00 WIB. Usai pengajian, Yulia Rachman yang saat itu keluar pintu rumah Risty Tagor sontak dihujani pertanyaan oleh para awak media.

Baca juga: Kandungan Jalan 5 Bulan, Risty Tagor Adakan Pengajian

Foto Andita Tagor & Risty Tagor Release Album (Wimbarsana/bintang.com)

Meski berusaha diwawancarai, tapi Yulia Rachman tetap bungkam. Ia hanya menebarkan senyum manisnya kepada para wartawan dan dengan cepat langsung memasuki kendaraannya untuk meninggalkan kediaman Risty.

Risty Tagor memang sedang menjadi sorotan oleh media, karena pernikahannya dengan Stuart Collin yang terbilang masih seumur jagung harus mengalami keretakan. Risty dan Stuart menikah pada 19 April 2015 di Bogor, Jawa Barat. 

Yulia Rachman. (Instagram @yulia_rachman)

Keretakan yang dialami Risty Tagor diawali dari perubahan sikap Stuart Collin yang semakin hari kian berubah. Puncaknya, dari konferensi pers yang digelar di kediamannya pada  14 Agustus lalu. Risty menceritakan kisah kasar Stuart yang mengolesi sambal ke mulut  Arsen Raffa Balweel hasil pernikahannya terdahulu dengan Rifky Balweel.

Beberapa hari kemudian, Risty Tagor melalui pengacaranya kemudian melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 20 Agustus 2015. Menurut rencana, sidang perdana akan digelar pada 28 September 2015 yang bertepatan dengan hari ulang tahun Stuart yang ke-25.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading