Sukses

Entertainment

Taylor Swift 'Rajai' Nominasi di MTV Europe Music Awards 2015

Fimela.com, Jakarta Penyanyi muda dan berbakat, Taylor Swift tak henti-hentinya mendulang prestasi. Kali ini, pelantun Bad Blood ini memimpin nominasi terbanyak di MTV Europe Music Awards 2015 dengan album terakhirnya berjudul 1989.

Ini bukan kali pertama Taylor Swift memimpin dalam meraih nominasi terbanyak. Sebelumnya, ia mendominasi nominasi di MTV Video Music Awards 2015. Taylor dan tim juga akan memperlihatkan kekuatannya di di MTV Europe Music Awards 2015 di Milan, Italia pada 25 Oktober mendatang.

Taylor Swift. (Bintang/EPA)

Taylor Swift menyabet nominasi dan memecahkan rekor dengan total 9 nominasi. Di antaranya Best Pop, Best Female, Best Live Act dan Best Song untuk lagu Bad Blood.

Baca juga: Taylor Swift Beri Dukungan untuk Single Kedua Rachel Platten

Nominasi terbanyak di MTV Europe Music Awards 2015 setelah Taylor Swift disusuli oleh Justin Bieber dengan 6 nominasi. Selain itu, One Direction, 5 Seconds of Summer, Nicki Minaj, Ariana Grande, Rihanna, Miley Cyrus, Lady Gaga & Tony Bennett, Kanye West dan Pharrell Williams.

Taylor Swift. (Bintang/EPA)

Taylor Swift dan nominasi lainnya akan tampil di acara penghargaan bergengsi yang diadakan setiap tahun sejak tahun 1994. MTV Europe Music Awards 2015 akan disiarkan langsung di seluruh dunia pada hari Minggu mendatang (25/10).

Dengan memimpin nominasi di ajang penghargaan MTV EMA 2015 ini, Taylor Swift semakin menunjukkan eksistensinya di dunia musik. Begitu pula dengan Bad Blood yang sebelumnya berhasil meraih Video of the Year di ajang MTV VMA 2015 lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading