Sukses

Entertainment

The Conjuring 2 Kedatangan Aktris Seksi Frances O'Connor

Fimela.com, Jakarta Sejak awal kemunculannya 2013 lalu, film The Conjuring sanggup mencuri perhatian banyak pecinta film horor. James Wan pun memutuskan akan kembali memproduksi sekuel keduanya. Aktris seksi Frances O'Connor didapuk sebagai salah satu pemain barunya.

Seperti dilansir eksklusif The Hollywood Reporter, O'Connor akan mengisi peran sebagai seorang ibu yang anak perempuannya dibuntuti makhluk halus dan membutuhkan pertolongan. Nama karakter yang akan diperankan O'Connor belum diketahui pasti. 

Poster film The Conjuring. Foto: via quotesgram.com

Selain memiliki wajah yang cantik, Frances O'Connor juga termasuk aktris yang seksi. 'Keseksian' O'Connor dapat dilihat dari kepiawaian aktingnya. Wanita berkebangsaan Inggris ini sangat pintar dalam bertransformasi peran. Maka tak heran, dirinya sudah dua kali masuk nominasi Golden Globes.

Baca Juga: Proyek Film MacGyver Akan Ditangani Sutradara 'Furious 7'?

Masih sama seperti film sebelumnya, The Conjuring 2 tetap akan mengangkat kisah mistis dari sepasang paranormal. Mereka adalah Lorraine Warren (diperankan Vera Farmiga) dan Ed Warren (diperankan Patrick Wilson). Namun, kasus apa yang akan diangkat di sekuelnya nanti belum dapat diketahui. 

Poster film The Conjuring 2. Foto: via quotesgram.com

Seperti diketahui, film The Conjuring sanggup meraup pendapatan hingga 318 juta USD. Penonton masih dibuat penasaran dengan kelanjutan ceritanya. Namun, Wan menunda memproduksi sekuelnya karena harus menggarap film Fast and Furious 7.

Selain Frances O'Connor, para pemain film pertamanya juga akan tampil lagi seperti Vera Farmiga, Patrick Wilson dan Shannon Kook. Film yang diberi judul The Conjuring 2: The Enfield Poltergeist rencananya akan dirilis pada 10 Juni 2016 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading