Sukses

Entertainment

Ariel Ulang Tahun, Sophia Latjuba Beri Ucapan Romantis

Fimela.com, Jakarta Saat ini merupakan hari yang paling bahagia bagi Ariel. Pasalnya hari ini merupakan hari ulang tahun Ariel yang ke-34. Perayaan hari ulang tahunnya ini semakin lengkap setelah ia mendapatkan ucapan romantis dari sang kekasih, Sophia Latjuba.

Hal tersebut dapat dilihat dari foto yang diunggah oleh Sophia Latjuba di akun Instagramnya. Pada foto tersebut tampak kue strawberry cheesecake. Sekilas foto tersebut terlihat biasa saja akan tetapi kata-kata yang berada di kue tersebut membuatnya menjadi istimewa.

 

A photo posted by Sophia Latjuba (@sophia_latjuba) on

"Happy Birthday Babe," tulis Sophia Latjuba sebagai keterangan foto. Keterangan foto itu sendiri semakin istimewa karena dilengkapi dengan gambar hati. Tentu saja foto yang diunggah Sophia Latjuba ini mendapatkan banyak komentar dari para netizen.

Meskipun Sophia Latjuba tidak menuliskan nama Ariel akan tetapi para netizen sudah tahu kue tersebut diperuntukkan kepada siapa. "Happy Birthday Ariel.... Wish you all very best. Cepet nikah ya... Aku big fans ama kalian berdua," ucap seorang netizen. 'Happy birthday bang Ariel,,,semua doa yang terbaik buat kamu," ujar seorang netizen.

 

A photo posted by Sophia Latjuba (@sophia_latjuba) on

Sebelumnya diberitakan jika Sophia Latjuba dan Ariel semakin berani memperlihatkan kemesraannya di depan publik. Beberapa waktu lalu pasangan ini terlihat menghadiri acara Indonesian Jazz Festival 2015.

Baca juga: Foto-foto Ariel NOAH Rayakan Ulang Tahun Sophia Latjuba ke-45

Sophia Latjuba mengunggah foto selfie bersama Ariel. Akan tetapi pada foto tersebut, Ariel tampak masih malu-malu menunjukkan wajahnya. Sedangkan Sophia Latjuba terlihat cantik dengan senyum ke arah kamera.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading