Sukses

Entertainment

Elif Season 2 Siap Tayang 28 September di Turki, Indonesia Kapan?

Fimela.com, Jakarta Tak butuh waktu lama bagi Kanal 7 untuk memproduksi kembali serial Elif. Alur cerita dipastikan akan lebih menegangkan pada musim keduanya. Di negara asalnya, Turki, Elif Season 2 akan tayang pada 28 September mendatang.

Pemberitahuan ini disampaikan melalui akun Instagram resmi saluran Kanal 7. Para penggemar sangat antusias dengan berita ini, tak terkecuali dengan penggemar dari Indonesia. Mereka berharap Elif Season 2 juga segera tayang di tanah air.

Elif. foto: twitter

Lalu, kapan SCTV akan menayangkan kembali Elif Season 2? Rencananya, stasiun TV 'Satu untuk Semua' ini baru akan menayangkannya pada awal tahun depan atau tepatnya, Januari 2016.

Baca Juga: Siapa yang Tertembak di Trailer Elif Season 2 Masih jadi Misteri

“Elif musim kedua nanti baru mulai tayang di Turki di bulan September nanti. SCTV juga akan menayangkan karena serial ini memang punya banyak penggemar. Tapi rencananya kita baru akan memutar Elif musim kedua di awal tahun depan,” tutur Harsiwi Achmad selaku Direktur Program SCTV.

Suasana syuting Elif Season 2. Foto: Instagram (@isabelladamlaguvenilir)

Serial Elif musim pertama memang berakhir dengan cerita yang 'menggantung'. Penonton dibuat bertanya-tanya dengan kelanjutan nasib dari karakter antagonis Arzu (diperankan Altuğ Seçkiner). Semua kebohongan yang telah dilakukannya terbongkar secara gamblang di pernikahan Selim dan Zeynep.

Hilang kendali, Arzu akhirnya melepaskan sebuah tembakan pistol yang ternyata memakan korban jiwa. Nampaknya, kisah Arzu akan menjadi awal yang menegangkan di musim kedua Elif nanti. Buat kamu para penggemarnya, harap bersabar ya untuk menunggu Elif Season 2 di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading