Sukses

Entertainment

Kagumi Ayu Ting Ting, Lee Jeong Hoon Siap Beralih ke Dangdut

Fimela.com, Jakarta Pernah sukses dengan boyband Hitz, kini Lee Jeong Hoon mencoba mengembangkan kariernya sendiri. Banyak kesempatan yang ia ambil dari mengeluarkan lagu solo sampai berakting di depan layar kaca. Mengenal beberapa artis termasuk Ayu Ting Tng, Lee Jeong Hoon sempat terpikir untuk mengambil jalur dangdut.

Meski bersebrangan dengan passionnya yang lebih menyukai genre musik pop namun hal itu tetap dijalani pria asal korea ini. Bahkan sebelumnya ia juga sempat ditawarkan menyanyikan sebuah lagu dangdut. Namun diakui Lee hal itu tidaklah mudah.

Baca Juga: Lee Jeong Hoon Terjun Jadi Model Video Klip Lagu Dangdut

Lee Jong Hoon mengaku ditawari dangdut sejak 2013 lalu (Galih W Satria/Bintang.com)

"Pernah ditawarin dangdut udah dari 2013. Tapi nggak terlalu gampang ke dangdut karena pembawaan berbeda," kata Lee Jeong Hoon saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (16/9/2015).

Namun, Lee Jeong Hoon tidak mau mengungkiri. Kalau nanti ia bisa saja terjun langsung menjadi penyanyi dangdut jika itu bisa kembali membesarkan namanya di dunia musik. Tapi untuk saat ini Lee lebih memilih fokus untuk mengembangkan karirnya di dunia seni peran.

"Untuk kedepannya kita nggak tau. Kalau jadi bantu loncatan saya kenapa enggak. Tapi sekarang saya fokus akting dulu," sambungnya.

Lee Jong Hoon (Galih W Satria/Bintang.com)

Lebih lanjut, pria asal Korea ini mulai mengenal musik dangdut sejak tahun 2011. Lee Jeong Hoon pun mengetahui beberapa penyanyi dangdut. Namun sampai saat ini ia belum menemukan waktu yang tepat untuk turut mengembangkan karir di Industri musik dangdut.

"Saya pertama kali tau dangdut di tahun 2011, waktu itu masih di Hitz. Saya sudah mengenal mba Inul, Ayu Ting Ting , Zaskia Gotik. Sering kenal tapi belum menyanyikan (lagu dangdut)," jelas Lee Jeong Hoon.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading