Sukses

Entertainment

Afgan Bawa Pesona Budaya Indonesia ke Konsernya di Malaysia

Fimela.com, Jakarta Segala persiapan tengah dilakukan Afgansyah Reza menjelang konser tunggalnya di Malaysia bertajuk Suara Hati. Selain terus mengasah vokal, Afgan juga mempersiapkan beberapa kostum yang akan dikenakannya di konser tersebut. Afgan akan menampilkan pesona nusantara lewat baju yang dikenakannya.

"Aku sudah ada 3 kostum dan semuanya dari desainer Indonesia. Salah satu baju saya ada yang pakai tenun Sumba. Jadi ada unsur Indonesianya," kata Afgan Syahreza di sela-sela latihan, studio Erwin Gutawa, kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Rabu (16/9/2015).

Baca Juga: Konser di Malaysia, Langkah Awal Afgan Go Internasional

Konser di Malaysia, Afgan siap tebar pesona dengan kostum bertema budaya Indonesia (Wimbarsana/Bintang.com)

Rasa Indonesia memang dibuat kental di konser Afgan yang digelar pada hari Jumat, 18 September 2015 di Plenary Hall Kuala Lumpur Convention Center Malaysia. Selain busana yang mencerminkan keindahan budaya, tim produksi yang terlibat di konser ini berasal dari tanah air.

"Engineneer-nya dari Jakarta, alat-alat dari Jakarta. Total ada 60 orang," jelasnya.

Afgan dan Rossa siap hibur publik Malaysia (Wimbarsana/Bintang.com)

Demi mematangkan penampilannya, Afgan pun menjalani latihan terakhir bersama Rossa sebelum bertolak ke negeri Jiran, besok (17/9). Persiapan sendiri sudah berjalan sekitar 90 persen. Sisanya tinggal hanya memantapkan diri dan siap 'menggebrak' warga Malaysia dengan suara khasnya.

"Hari ini saya lagi latihan gabungan konser Suara Hati, ini latihan terakhir. Berangkat besok. Di konser ini saya dibantu sama sahabat saya Oca. Total persiapan sudah 90 persen, tinggal GR saja. Mudah-mudahan diberkahi dan menginspirasi banyak orang," tandas Afgansyah Reza.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading