Sukses

Entertainment

Pro-Kontra Hubungan Billy Syahputra dan Kezia Karamoy

Fimela.com, Jakarta Hubungan Billy Syahputra dengan Kezia Karamoy makin lengket. Dalam beberapa kesempatan mereka terlihat jalan bersama. Mereka juga tak sungkan-sungkan mengunggah foto kebersamaan di akun Instagram masing-masing.

Beragam komentar pun membanjiri akun media sosial mereka tersebut, baik pro maupun kontra. Mereka menilai mereka pasangan yang serasi dan cocok.Bahkan ada juga yang berharap hubungan mereka langgeng sampai ke pelaminan hingga ajal menjemput.

Baca juga: Billy Syahputra dan Kezia Karamoy Kompak Saling Lempar Jawaban

Billy Syahputra dan Kezia Karamoy. (via instagram/@bilsky16)

"Bang billy sama kezia pasangan super serasi," komentar akun @ajats6575.

"...pesan untuk @keziakaramooy15 ,kmu ank yg baik, mandiri,cocok buat @bilsky16 ,dia butuh dukungn dan perhatianmu,dan dia msh labil jgn sekalipun hianati,perasaannya ya ...jg billy percaya pd kezia ya...", tulis akun @prettynasihombing.

Namun, ada juga netizen yang mengingatkan Kezia agar tak meneruskan hubungan mereka. Alasannya, karena beda keyakinan antara Billy Syahputra dan Kezia Karamoy.

Kezia Karamoy dan Billy Syahputra juga kerap kali mengunggah kemesraannya di akun Instagramnya. (via instagram.com/bilsky16)

"@keziakaramooy15 Kak jangan pacaran beda agama kak," tulis akun @christineprily74.

Baca juga: Potret Kemesraan Kezia Karamoy dan Billy Syahputra

Mencuatnya hubungan Billy Syahputra dengan Kezia Karamoy terjadi pada 17 Agustus 2015 lalu. Saat itu Billy sengaja mengunggah foto kebersamaanya dengan adik Angel Karamoy tersebut. Saat itu mereka terlihat sedang berada di sebuah rumah makan. Sejak itu hubungan mereka kian santer.  Netizen pun merespons secara beragam, baik pro dan kontra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading