Sukses

Entertainment

Rossa Siap Bikin Penonton Konser Tunggal Afgan Menangis

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Rossa turut ambil bagian di konser Afgan bertajuk Suara Hati. Di situ Rossa menjadi bintang tamu menemani aksi Afgan menghibur masyarakat Malaysia. Demi memasimalkan penampilannya, Rossa ikut menjalani sesi latihan terakhir bersama Afgan. Hasilnya, kata Afgan, Rossa siap membuat penonton satu gedung menangis.

"Tadi ada trouble sedikit, tapi sudah kita handle. Kita sering nyanyikan bareng, kita juga punya lagu duet bareng. Enggak ada masalah sih. Mungkin di perform Oca, dia ingin bikin satu gedung nangis," kata Afgan Syahreza saat dijumpai di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Rabu (16/9/2015).

 Afgan deg-degan tampil di Malaysia (Wimbarsana/Bintang.com)

Selain Rossa, Afgan juga menggandeng DJ asal Malaysia. Bahkan beberapa lagu hits di negeri Jiran itu bakal masuk dalam setlist konsernya nanti. "Ada DJ dari Malaysia, dj Fuzz. Saya juga akan menyanyikan lagu Sheila Majid, Maher Zain, dan ada lagu juga milik penyanyi pria Malaysia yang menurut saya sangat bagus," paparnya.

Baca Juga: Konser Tunggal di Malaysia, Afgan Konsultasi ke Rossa

Menurut Afgan, cara men-treat penonton di Malaysia tentu berbeda dibanding di tanah air. Apalagi ini menjadi debutnya menggelar konser tunggal di sana. Tak pelak Afgan tertantang memberikan penampilan terbaik.

Afgan dan Rossa siap beri penampilan menyentuh (Wimbarsana/Bintang.com)

"Lagunya enggak sama. Yang disuka di sini belum tentu jadi hits di sana. Jadi kita nyanyikan lagu-lagu yang diminati orang sana. Cara bercandanya juga beda. Lebih challenge sih, aku biasa handle crowd di Indonesia sekarang harus handle crowd Malaysia," tutur Afgan.

Konser tunggal Afgan bertajuk Suara Hati sendiri rencananya digelar pada hari Jumat, 18 September 2015 di Plenary Hall Kuala Lumpur Convention Center Malaysia. Tampil di Negeri Jiran ditemani Rossa menjadi batu loncatan Afgan untuk memperkenalkan dirinya di kancah Asia Tenggara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading