Sukses

Entertainment

Afgansyah Reza: Rossa Selalu Bikin Saya Senang

Fimela.com, Jakarta Persahabatan Rossa dan Afgansyah Reza memang tanpa batasan. Keduanya tak segan-segan untuk saling bercerita apapun yang sedang dirasakan hatinya. Wajar jika kedekatan Afgan dan Rossa banyak disalah artikan oleh orang-orang yang melihat. Bahkan tak jarang para fans yang meminta mereka untuk menjalin hubungan yang lebih serius lagi alias pacaran.

Baca juga: Seret Afgan, Rossa Doakan Dapat Jodoh

Pelantun 'Sabar' ini akan mengadakan konser di Plenary Hall Kuala Lumpur Convention Center yang bertema 'Konser Suara Hati Afgan' pada 18 September 2015 mendatang. (Wimbarsana/Bintang.com)

"Banyak," kata Afgan. "Banyak banget. Malah ada Instagramnya segala Afgan Rossa. Tapi kita cuek saja. Apapun orang bilang jangan sampai merusak persahabatan yang aneh ini," timpal Rossa saat keduanya ditemui di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Rabu (16/9/2015).

Menurut Afgan, sebagai sahabat, Rossa tahu betul bagaimana membuat hatinya senang. Sebab itu Afgan selalu curhat jika kepada Rossa, termasuk tentang rencana konser tunggalnya di Malaysia. Bahkan kehadiran pun bisa menjadi 'obat' ampuh saat Afgan terserang demam panggung sebelum tampil.

Afgan dan Rossa siap hibur publik Malaysia (Wimbarsana/Bintang.com)

"Selalu cerita ke Oca, apa saja. Dia selalu bisa bikin saya senang. Setiap nerveous kayak dulu konser tunggal di Jakarta ceritanya juga ke Oca. Semuanyalah. Kita sama-sama konyol juga. Mungkin yang mengerti cuma kita doang," ungkap Afgan.

Baca juga: Konser di Malaysia, Afgan Konsultasi ke Rossa

Afgansyah Reza dan Rossa punya kebiasaan yang cukup unik. Siapapun di antara mereka yang bangun pagi, pasti akan lebih dulu memberi kabar lewat telepon atau pesan singkat. "Siapa yang bangun duluan pasti dia yang hubungi," pungkas Rossa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading