Sukses

Entertainment

Chris Evans dan Minka Kelly Dikabarkan Balikan

Fimela.com, Jakarta Pasangan putus nyambung Minka Kelly dan Chris Evans memicu spekulasi tentang memulai kembali hubungan mereka. Spekulasi ini muncul setelah mereka difoto menghabiskan quality time bersama-sama selama akhir pekan.

Bintang Friday Night Lights dan Captain America itu keluar bersama-sama untuk berjalan-jalan santai dengan anjing mereka di West Hollywood, LA. Chris mengenakan celana jeans dan kaus yang memamerkan ototnya.

Chris Evans dan Minka Kelly (via usmagazine.com)

Sementara itu, Minka mengenakan pakaian gaya sporty dan sandal jepit. Pada satu titik, pasangan itu saling memberi high-five dengan semangat dan tertawa saat mereka berjalan berdekatan dengan hewan peliharaan mereka.

Pemandangan ini familiar bagi penggemar pasangan yang memiliki sejarah romantis yang panjang dan rumit. Keduanya mulai berkencan pada tahun 2007 dan putus pada tahun yang sama. Lima tahun setelah mereka berpisah, pada September 2012, mereka menghidupkan kembali cinta di antara mereka dan berpisah untuk kedua kalinya pada bulan Oktober 2013.

Baca Juga: Minka Kelly Tepis Rumor Kedekatan dengan Sean Penn

Chris Evans dan Minka Kelly (via usmagazine.com)

Seorang sumber mengungkapkan kepada Us Weekly bahwa jarak merupakan faktor dalam perpisahan mereka. “Tidak masuk akal bagi mereka untuk bersama sekarang.”

Sumber lain mengatakan bahwa mereka berpisah dengan damai. Sumber ini juga menambahkan jika, “Mereka masih peduli satu sama lain.”

Sebagai informasi, Chris Evans Juni lalu dikabarkan berkencan dengan Sandra Bullock. Dia juga berkencan sebentar dengan Lily Collins musim semi lalu. Minka Kelly sementara itu pada waktu yang hampir berdekatan, dikabarkan berkencan dengan Sean Penn ketika pertunangan sang aktor dan aktris kelahiran Afrika Selatan, Charlize Theron, baru saja berakhir.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading