Sukses

Entertainment

Naik Kereta Api, Aura Kasih Teringat Masa Pacaran

Fimela.com, Jakarta Kereta Api masih menjadi alat transportasi andalan bagi sebagian masyarakat Indonesia. Apalagi dewasa ini sarana kereta api sudah mulai terlihat membaik. Artis Aura Kasih pun mengakui hal itu. Bahkan ia mengaku sangat tertolong oleh kereta api. Khususnya dalam soal asmara. Nah lho?

Rupanya Aura Kasih selalu mengandalkan kereta api saat ingin bertemu kekasih hati yang menetap di Jakarta. Maklum, selepas SMA, Aura belum memiliki kendaraan pribadi seperti sekarang ini. Begitu juga saat Aura ingin manggung di ibukota. Kereta api menjadi transportasi andalannya.

Lihat juga: Aura Kasih Wisata Kuliner Sekaligus Nostalgia di Bandung

Aura Kasih menikmati KRL Jabodetabek. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Saya pernah naik kereta api waktu dulu di tahun 2005. Setelah SMA belum punya mobil. Pacarku di Jakarta, jadi kalau mau ke Jakarta ya naik kereta. Awal-awal mau menyanyi juga naik kereta api ke Jakarta. Soalnya naik kereta api itu enggak kena macet dan sepajang jalan banyak pemandangan. Jadi lebih asyik," kenang Aura Kasih saat menumpan Komuter Line Manggarai-Juanda, Jumat (18/9/2015).

Aura pun takjub dengan perubahan wajah kereta api saat ini. Selain menyenangkan, kondisi gerbong begitu bersih. Tak tampak pedagang yang berlalu-lalang dari gerbong ke gerbong. Apalagi penumpang tak lagi merasa panas karena berdesak-desakan.

Aura Kasih lebih senang berdiri daripada duduk di KRL Jabodetabek. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Kalau KRL ya baru sekali ini. Asik, bersih dan dingin. Seru ternyata naik KRL di Jabodetabek. Kalau ada yang jorok, tinggal taruh tong sampang di situ. Satu hal yang paling asyik ya naik kereta," pungkas Aura Kasih. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading