Sukses

Entertainment

Belum Dirilis Deadpool Sudah Disiapkan Sekuelnya?

Fimela.com, Jakarta Salah satu film superhero Marvel yang akan rilis di tahun 2016 adalah Deadpool. Film yang dibintangi oleh Ryan Reynolds ini diprediksi akan penuh dengan candaan-candaan konyol serta sindiran-sindiran untuk berbagai pihak.

Film spin-off X-Men Origins: Wolverine ini baru akan dirilis pada 12 Februari 2016 mendatang. Meskipun begitu, tim produksi 20th Century Fox sudah berancang-ancang untuk membuat sekuel film tersebut.

Ryan Reynolds. foto: screen rant

Rumor tentang kemungkinan adanya sekuel Deadpool sudah beredar beberapa waktu lalu. Hal tersebut diungkapkan oleh produser Deadpool, Simon Kinberg. Seperti dilansir dari Wired, Simon mengakui bahwa sekuel film "Deadpool" akan segera dibuat. 

Baca Juga: Deadpool Film Superhero Untuk Dewasa

"Kami memang sempat membicarakan terkait sekuel film 'Deadpool. Saat membuat sebuah film dan meyakini akan berhasil, kalian pasti berharap untuk membuat sekuel selanjutnya," terang Simon.

Deadpool. foto: gizmodo.co.uk 

Simon pun mengaku tidak sabar melihat film Deadpool. "Aku sudah melihat trailer film 'Deadpool' dan itu sangat fantastis. Jika dibandingkan dengan film lainnya, 'Deadpool' punya jalan cerita yang lebih bagus dan beda dari biasanya," lanjut Simon.

Sementara itu, Deadpool menceritakan mantan anggota pasukan khusus X-Force bernama Wade Wilson alias Deadpool yang mengikuti eksperimen militer. Akibat eksperimen itu, Wade berubah menjadi Deadpool yaitu pembunuh bayaran yang punya kemampuan bertarung dan menyembuhkan diri dengan cepat. Selain Ryan Reynolds, film Deadpool yang disutradarai Tim Miller ini juga dibintangi oleh Morena Baccarin, Ed Skrein, T.J. Miller, Gina Carano dan Brianna Hildebrand.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading