Sukses

Entertainment

Teaser Lucu dan Seru dari Drama Bubblegum

Fimela.com, Jakarta Drama Bubblegum merilis teaser trailer yang menjanjikan. Drama ini dibintangi oleh Lee Dong Wook dan Jung Ryeo Won. Dari adegan yang ditinjukkan, drama ini menawarkan komedi romantis.

Park Ri Hwan (Lee Dong Wook) dan Kim Haeng Ah (Jung Ryeo Won) sudah lama berteman. Mereka lantas mencoba menjadi kekasih. Ada 3 video teaser yang dirilis. Semuanya memberi jawaban dari pertanyaan yang diajukan pada teaser pertama. "Apa yang akan terjadi kalau kita pacaran?"

Ok, kita lihat teaser pertama. Setelah menanyakan pertanyaan tersebut, mereka berdua lantas memutuskan untuk pacaran. "Ok, mari kita pacaran," kata mereka. Tapi cara mereka berpelukan jadi sangat aneh. Simak videonya berikut ini.

Video kedua, serba canggung. Setelah memutuskan pacaran kencanpun masih terasa aneh bagi mereka. Ingin menyuapin es krim, Park Ri Hwan justru salah menyuapi es krim ke pipi Kim Haeng Ah. Lebih lucu saat Kim Haeng Ah ingin memeluk pinggang Park Ri Hwan tapi salah justru tangannya masuk ke kantung celana Park Ri Hwan.

Teaser ketiga, hubungan cinta lebih serius dengan berfikir mampir ke motel. Salah tingkah mereka punya pikiran masing-masing saat melihat motel usai kencan. Serunya semua video ditutup dengan cisi romantis dan manis. Sesuai judulnya, gelembung-gelembung sabun dimunculkan untuk menambah suasana romantis drama Bubblegum.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading