Sukses

Entertainment

Telat Ngidam, Nia Ramadhani Bakal 'Dendam'

Fimela.com, Jakarta Siklus ngidam biasanya dirasakan di awal-awal masa kehamilan. Namun tak demikian dengan Nia Ramadhani yang kini tengah mengandung anak kedua. Nia mengaku tak merasakan ngidam seperti hamil anak pertama. Terlebih dia baru tahu sedang hamil saat kandungannya menginjak usia 4 bulan.

Sebab itu Nia mengaku akan balas dendam meskipun sudah hamil tua. "Kayaknya aku kurang memperhatikan badanku sendiri. Tapi nanti aku akan ngidam-ngidamin," ujar Nia Ramadhani usai menggelar syukuran 7 bulan kehamilan di kediamannya, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (19/9/2015).

Nia Ramadhani dan Ardiansyah Bakrie. (Muhamad Altaf Jauhar/Bintang.com)

Mendengar niat sang istri, Ardi langsung berkelit. Diakui Ardi, dirinya sudah pintar dan tak dapat dibohongi oleh pengakuan ngidam palsu. "Kalau kehamilan pertama masih percaya yang mistik-mistik. Kalau enggak dituruti bayinya bakal ngeces katanya. Tapi sekarang tunggu dulu, enggak ada ngidam lagi," ujar Ardi.

Baca juga: Nia Ramadhani Hamil, Lain Anak Pertama, Lain Pula Anak Kedua

Mungkin Nia Ramadhani bisa berkelit soal ngidam. Tapi untuk berat badan, bintang sinetron Bawang Merah Bawang Putih ini tidak bisa berbuat apa-apa. Meski tidak separah saat hamil anak pertama, bobot Nia bertambah 12 kilo di usia kandungannya yang ke-7 bulan.

Nia Ramadhani dan Ardiansyah Bakrie. (Muhamad Altaf Jauhar/Bintang.com)

"Sekarang enggak minta apa-apa soalnya pas tahu saat hamil sudah 4 bulan. Ada kenaikan berat badan. Kayaknya naik 12 kilo. Kalau kehamilan pertama itu naik banget, enggak enak banget deh dilihatnya," tukas Nia Ramadhani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading