Sukses

Entertainment

Istri Sutradara GGS Returns Bakal Kembali Bermain?

Fimela.com, Jakarta Sutradara Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) season 2, Findo Purnowo HW memang selalu membuat fans serial yang ditayangkan di SCTV ini penasaran. Findo sudah beberapa kali memberikan bocoran informasi melalui foto-foto syuting GGS season 2.

Yang terbaru, Findo kembali memposting foto yang menampilkan istrinya, Rheina 'Ipeh' Maryana yang akrab disapa Momsky. Findo sepertinya mengungkapkan Momsky yang sempat hengkang di GGS season pertama ternyata juga ikut ambil bagian di season kedua. Informasi itu diketahui dari postingan Instagram Findo yang memamerkan foto take adegan menampilkan sosok Rheina Ipeh.

Hal ini cukup mengejutkan, karena itu artinya Momsky bakal kembali di GGS season 2. Karakter Momsky memang sempat menjadi favorit tersendiri bagi fans GGS yang merasa kehilangan saat ia dulu hengkang. Meski begitu, munculnya kembali Momsky cukup mengherankan karena sang anak malah tidak ikutan di GGS 2.

Baca Juga: Sutradara GGS Posting Video Prilly Latuconsina-Jessica Mila

Karakter Galang sudah pasti absen karena pemerannya, Ricky Harun, sudah disibukkan dengan syuting stripping sinetron Pangeran yang juga diproduksi ASP dan tayang di SCTV. Lalu bagaimana peran Momsky nantinya? Apakah ia akan ganti jadi "ibu" bagi Prilly Latuconsina dkk? 

GGS season 2. foto: Instagram

"Momy lg marah2 sama anak2 nya hhhhmmm pasti ada apa2 nih. Bismillah semoga shot hari ini lancar with keluarga momi Jesica n Ily @jscmila @rheina_findo @prillylatuconsina96." tulis Findo yang tentunya membuat fans semakin penasaran. GGS season 2 sudah memulai proses syuting tak lama setelah season 1 tamat dan kembali disutradari Findo Purwono HW.

Dari bocoran yang sudah beredar, di season ini akan ada perubahan pemain seperti tambahan di keluarga Agra. Selain itu ada perubahan pemain. Pemain lama seperti Prilly Latuconsina, Aliando Syarief, Kevin Julio dan Jessica Mila masih akan tampil. Sedangkan Ricky Harun dan Dahlia Poland kemungkinan besar tak akan terlibat di GGS season 2 yang kembali disutradarai oleh Findo Purwono HW ini.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading