Sukses

Entertainment

Kylie Jenner Ungkap Rahasia Bibir Lebih Penuh Secara Alami

Fimela.com, Jakarta Kylie Jenner menumpahkan rahasia kecantikannya dalam sebuah artikel di The New York Times. Model yang sebelumnya telah mengakui bahwa dia melakukan lip filler temporer itu berbicara tentang bibir penuhnya dan mengungkapkan siapa orang yang ‘bertanggung jawab’ atas bibir penuhnya itu.

“Aku masih melakukan Juvederm (suntikan untuk mengisi beberapa bagian wajah) untuk bibirku,” ia berbagi. “Aku pergi ke Dr. Ourian di Beverly Hills. Dia yang terbaik dan dia super alami tentang hal itu.”

Kylie Jenner (Bintang/EPA)

Kylie mengakui bahwa dia tidak mendapatkan tampilan alami yang dia inginkan dulu. “Aku pergi ke seseorang sebelumnya dan itu hanya terlihat gila,” tambahnya.

Untuk mereka yang ingin mendapatkan bibir lebih penuh seperti miliknya, Kylie membagikan beberapa saran, “Aku akan merekomendasikan bahwa siapapun yang akan melakukannya, gunakan filler yang tahan hanya dua sampai empat bulan. Menjengkelkan untuk terus kembali, tetapi kamu memiliki pilihan untuk menghentikan itu.”

Mengenai bagaimana ia menjaga tubuhnya tetap fit, putri bungsu Kris Jenner dan Caitlyn Jenner yang baru berusia 18 tahun itu mengatakan tentang Kourtney Kardashian. Kakaknya yang baru melahirkan anak ketiga itu sedang berusaha mendapatkan tubuhnya kembali seperti dulu. Maka itu, Kylie kadang-kadang turut serta dengannya dalam sesi latihan.

Kylie Jenner (via Instagram Kylie Jenner)

Baca Juga: Video Vulgar Kylie Jenner dan Tyga

“Kakakku Kourtney punya anak ketiga baru-baru ini dan dia sedang dalam latihan menendang untuk mendapatkan tubuhnya kembali. Jadi aku kadang-kadang bergabung dengannya untuk sesi latihan,” kata Kylie.

Kylie Jenner terus berbagi, “Aku juga mulai pergi ke ahli gizi karena aku sedang mengalami reaksi yang buruk terhadap susu. Aku merasa seperti susu membuatku menambah banyak berat badan. Aku sekarang menghentikan susu dan itu membantuku kembali mendapatkan bentuk tubuh. Setiap kali aku lapar, mencari snack di siang hari, aku akan memiliki Justin’s Almond Butter (produk selai). Sangat mudah.”

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading