Sukses

Entertainment

Cemburu, Anak Minta Perut Nia Ramadhani 'Dikempesin'

Fimela.com, Jakarta Ada saja polah anak-anak saat menunjukkan ketidak sukaannya terhadap sesuatu. Semisal putri sulung pasangan suami istri Nia Ramadhani dan Ardiansyah Bakrie, Mikhayla Zalindra. Takut kasih sayang orang tua kepadanya berkurang setelah sang adik lahir nanti, Mikha meminta agar perut Nia segera dikempeskan.

"Mikhayla cemburu kadang. Ini perut mama dikempeskan saja entar keluar deh adiknya. Terus Mikha ketawain ah. Pas kalau mau tidur dia juga suka tendang-tendang perut aku," kata Nia Ramadhani saat dijumpai di kediamannya, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (19/9/2015).

Baca juga: Nia Ramadhani Hamil, Lain Anak Pertama, Lain Pula Anak Kedua

Nia Ramadhani (Penghargaan Ahmad Bakrie 2015) (Wimbarsana/bintang.com)

Nia memaklumi sikap putrinya itu lantaran cemburu. Apalagi kehadiran anak kedua terbilang tak terdeteksi sebelumnya. Nia dan Ardi baru mengetahui saat si jabang bayi sudah 4 bulan di dalam perut. Itu pun setelah Ardi meminta Nia memeriksakannya dengan alat tes kehamilan dan ke dokter.

Jika tidak ada aral melintang, diprediksi anak kedua Nia dan Ardi lahir pada pertengahan November tahun ini. Demi kelancaran persalinannya nanti, pasutri ini menggelar acara syukuran usia kehamilannya yang sudah memasuki usia 7 bulan. Nia berdoa, agar anaknya kelak dapat menjadi pribadi yang membanggakan.

Nia Ramadhani dan Ardiansyah Bakrie. (Muhamad Altaf Jauhar/Bintang.com)

Baca juga: Suami Nia Ramadhani Ingin Punya 13 Anak

"Saya minta doanya untuk kelancaran dan kesehatan bayi ini, diprediksi 15 November lahirannya. Semoga adik Mikha jadi anak soleh dan berguna bagi nusa bangsa," ucap Nia Ramadhani yang langsung  diamini sang suami.

Sekadar mengingatkan, Nia Ramadhani menikah dengan Ardi Bakrie pada 1 April 2010.  Pada Oktober 2010, Nia dengan resminya menukar namanya kepada Ramadhania Ardie Bakrie. Mereka dikaruniai anak pertama  pada 2 Juni 2012 dan diberi nama Mikhayla Zalindra Bakrie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading