Sukses

Entertainment

Lama Vakum, Dea Annisa Putuskan Main Film Horor

Fimela.com, Jakarta Masih ingatkah Anda dengan Dea Imut? Ya, bintang sinetron Tangisan Anak Tiri itu kini sudah menjelma menjadi gadis dewasa dan perlahan merubah nama panggungnya menjadi Dea Annisa. Lama tak mucul, Dea kembali membintangi film berjudul Gila Jiwa

Film yang menggabungkan lima genre itu disutradarai langsung oleh lima nama artis ternamaan negeri. Dea sendiri berada dalam arahan Ade Paloh yang mengangkat genre horor.

Dea Annisa (Dea Imut) (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Keterlibatan di sini jadi pemain, kan dari banyak genre aku bermain di salah satu genre. Aku bermain sama Ade Paloh. Sebenernya genrenya adalah horor. Kalau ceritanya, mendingan nonton ya," kata Dea Annisa saat ditemui di Institut Francais d'Indonesia, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (20/9).

"Ini film horor pertama dan memang film layar lebar pertama juga, seru banget memang film pertamanya. Banyak sutradaranya. Alhamdulillah yang sudah lihat filmnya bilang bagus banget," sambung Dea. 

Baca Juga: Aming, Julia Perez dan Afgan Bating Setir Jadi Sutradara

Kesenangan Dea berlipat ganda kala Ria Irawan yang mengajaknya langsung untuk terlibat. "Karena yang telpon langsung teh Rianya jadi sudah tertarik banget. Lalu dijelasin panjang lebar, langsung tertarik. Siapa sih yang enggak mau kerja sama sama teh Ria," kenangnya.

Dea Annisa (Dea Imut). Foto: Instagram (@deaaannisa)

Menurut Dea, ada perbedaan yang mendasar antara layar lebar dengan sinetron. Ia pun mengaku ketagihan ikut berperan dalam film bergenre horor.

"Film sama sinetron berbeda jauh, audience-nya berbeda. Ketemu sama orang yang berbeda. Dibantuin juga sama teh Ria. Yang pasti ketagihan banget main film horor. Waktu syuting sempat serem sih, syutingnya dibikin se-real mungkin," tandas Dea Annisa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading