Sukses

Entertainment

5 Boys Group K-Pop Terpopuler Versi MelOn

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini situs penyedia musik MelOn telah merilis daftar idol K-Pop terpopuler berdasarkan jumlah fans yang terdaftar di database mereka. Salah satu kategori yang jadi pusat perhatian adalah boys group. Maklum, dalam kategori ini terjadi persaingan yang cukup sengit antara EXO dan BigBang yang disebut-sebut sebagai yang terbaik di Korea.

Benarkah demikian? Situs MelOn merilis nama-nama boyband terbaik Korea berikut jumlah fans yang mengidolakan mereka secara online. Dapatkah kamu menebak siapa yang berada di peringkat 5 teratas? Berikut daftarnya.

1. EXO - 663.423 fans

Para penggemar EXO sudah bersiap untuk membeli tiket yang akan mulai dijual pada 21 September mendatang tepatnya pukul 8 malam waktu Korea. (Bintang/EPA)

2. BigBang - 644.370 fans

BigBang (via onehallyu.com)

3. Beast - 157.507 fans

BEAST

4. SHINee - 126.376 fans

SHINee

5. INFINITE - 117.042 fans

INFINITE

Seperti yang sudah diprediksi, persaingan di puncak teratas terjadi antara EXO dan BigBang. Keduanya memang punya basis penggemar yang besar, tak hanya di Korea tapi juga beberapa negara Asia hingga Amerika.

Dalam data di atas, EXO sukses mengungguli perolehan BigBang dengan selisih yang sangat tipis. Wah, anyway selamat untuk EXO yang jadi boys group terpopuler versi MelOn.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading