Sukses

Entertainment

Serial Halfworlds Rilis Poster Arifin Putra dan Alex Abbad

Fimela.com, Jakarta Serial produksi Halfworlds yang dibesut Joko Anwar kembali melakukan promosi. Setelah memamerkan video teaser, kini mereka merilis poster karakter para pemerannya termasuk Arifin Putra dan Alex Abbad.

Poster yang diunggah di akun twitter Joko Anwar itu menampilkan kedua aktor Indonesia itu cukup menarik perhatian. Serial ini sepertinya ingin menampilkan suasana menegangkan melalui poster tersebut. Arifin Putra tampak sangar dalam balutan jubah sambil memegang pisau.

Penampilan pada poster karakternya ini mirip seperti yang terlihat dalam teaser sebelumnya. Arifin yang bermain dalam The Raid 2: Berandal ini akan memerankan karakter Barata dalam serial Halfworlds.

Baca Juga: Arifin Putra dan Ardina Wirasti Marah di Teaser Halfworlds

Poster lain yang juga diunggah adalah karakter Gorga yang diperankan Alex Abbad. Karakter ini juga ditampilkan sangar sambil membawa senjata besar menyerupai golok. Berperan sebagai Gorga, penampilan Alex Abbad cukup unik dan sepertinya akan jadi karakter yang menarik.

Halfworlds bercerita tentang artis jalanan belia yang menguak jati dirinya yang sebenarnya ketika tanpa sengaja terjebak dalam pertarungan antara manusia dan iblis. Serial delapan episode berdurasi satu jam ini yang dikembangkan secara in-house ini dan akan tayang perdana secara eksklusif di HBO pada akhir tahun ini.

Poster Halfworlds. Foto: Facebook

Selain Arifin Putra dan Alex Abbad, sederet bintang ternama Indonesia akan tampil di serial Halfworlds, seperti Salvita Decorte, Reza Rahadian, Tara Basro, Ario Bayu, Adinia Wirasti, Hannah Al Rashid dan Verdi Solaiman. Selain itu, ada aktor dari Singapura, Nathan Hartono dan aktor Malaysia, Bront Palarae.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading