Sukses

Entertainment

Sandra Dewi Ingin Menikah di Luar Negeri

Fimela.com, Jakarta Paham betul dengan kehidupan entertainment, Sandra Dewi tidak mau sembarangan memilih pasangan. Sebab itu ia memilih berpacaran lama dibanding harus langsung segera menikah.

Baca Juga: Rupiah Melemah, Sandra Dewi Rem Hasrat Belanja

Saat ini, Sandra Dewi sudah memiliki seorang kekasih yang sudah bersamanya selama satu setengah tahun lamanya. Semakin yakin dengan pilihannya, aktris yang sudah berusia 32 tahun ini mengaku siap jika nanti hubungannya berlanjut ke pelaminan.

Foto acara Magnum White Collection (wimbarsana/bintang.com)

Ada satu hal yang diimpikan oleh pemilik nama lengkap Monica Nicholle Sandra Dewi Gunawan Basri ini. Ia berharap bisa melangsungkan pernikahan di luar negeri. Meski demikian tetap ada beberapa hal penting yang menjadi pertimbangan oleh Sandra Dewi.

"Ada impian nikah di luar negeri. Cuma orangtua aku tanya kalau acara di luar negeri kuat nggak," kata Sandra Dewi di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (21/9/2015).

Walaupun sudah cukup lama menikah, namun Sandra Dewi tidak mau mengikrarkan perjalanan kisah cintanya lewat simbol pertunangan. Ia lebih memilih langsung menuju ke ikatan janji suci setia selamanya.

Foto acara Magnum White Collection (wimbarsana/bintang.com)

"Kalau cowoknya siap, aku sih siap-siap saja. Aku nggak usah ada ikatan (tunangan)," katanya.

Meski mengatakan sudah siap untuk menikah, namun ia masih memiliki kontrak kerja yang mengharuskan ia berstatus single. Tapi hal itu masih bisa ia bicarakan.

Baca Juga: Sandra Dewi Sibuk Menata Masa Depan

"1.5 tahun (pacaran) cukup sih. Tinggal uangnya saja. Kontrak kerja masih banyak banget yang minta aku harus single, kayak produk kecantikan, tapi itu semua bisa dibicarakan," terangnya," ungkap Sandra Dewi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading