Sukses

Entertainment

Akting Michael Fassbender Dipuji di Trailer Baru Steve Jobs

Fimela.com, Jakarta Film Steve Jobs yang dibintangi Michael Fassbender baru merilis trailer. Meski begitu, akting Fassbender di film tersebut sudah mendapat banyak pujian. Film Steve Jobs merupakan biopik tentang pendiri salah satu perusahaan teknologi terbesar sepanjang masa ‘Apple’ dan diproduksi oleh studio Universal Pictures.

Menurut berita dari Slash Film, saat ditayangkan perdana di ajang Telluride Film Festival beberapa minggu lalu, performa Fassbender dalam film ini langsung pujian luar biasa. Meski secara fisik tak terlalu mirip dengan mendiang Jobs yang asli, tapi Michael Fassbender mampu menutupinya dengan meleburkan diri dalam karakter Jobs.

Steve Jobs adalah penemu Apple. Foto: via cultofmac.com

Hal tersebut dinilai berbeda jauh dengan akting Ashton Kutcher dalam film dengan tema serupa berjudul Jobs. Meski secara fisik punya kemiripan, tapi akting Kutcher mendapat banyak kritikan dan film yang dirilis pada 2013 itu termasuk gagal.

Baca Juga: Rekanan Steve Jobs di Apple Puji Akting Michael Fassbender

Fassbender bahkan langsung dimasukkan sebagai salah satu kandidat peraih aktor terbaik untuk membawa pulang piala Oscar tahun depan. Skenario film Steve Jobs ditulis oleh Aaron Sorkin.

Steve Jobs. Foto: via patentlyapple.com

Sorkin merupakan penulis skenario terbaik Oscar 2011 lewat film biopik pendiri Facebook Mark Zuckerberg dalam The Social Network. Filmnya akan menceritakan ‘dibalik layar’ kisah hidup Steve Jobs dalam pembuatan tiga produk paling ikonik Apple hingga akhir tahun 1998.

Steve Jobs disutradarai oleh Danny Boyle yang pernah menggarap Slumdog Millionaire. Selain Michael Fassbender, film ini juga dibintangi oleh Seth Rogen, Kate Winslet, Jeff Daniels, Katherine Waterston, dan Michael Stuhlbarg. Film Steve Jobs akan rilis di bioskop pada 9 Oktober mendatang.

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading