Sukses

Entertainment

Asmirandah dan Jonas Rivanno Gendong Bayi

Fimela.com, Jakarta Pasangan pesinetron Asmirandah dan Jonas Rivanno sudah pantas punya bayi. Enggak percaya, lihat saja seperti apa perhatian keduanya pada bayi ini. Bayi mungil bernama Kent Leopold Sibarani ini adalah buah hati dari Sonya Prischillia Wattimena dan Donnie Sibarani vokalis Ada Band.  Kalau tak ada keterangan kalau sang bayi adalah anak dari adik-nya Vanno, mungkin orang  mengira itu adalah anak dari pasangan yang belum lama ini berdamai dengan ayah dan ibu Asmirandah; Anton Zantman dan Sani Suliwati.

Melalui akun facebook Fans Jonas Rivanno, keakraban Asmirandah-Jonas Rivano terlihat jelas. “Vanno andah with baby kent (anaknya sonya wattimena dan donnie ada band) .. cocok ya.mereka.memiliki baby,” begitu komentar yang tertulis di samping foto mesra Andah dan Vanno yang diunggah belum lama berselang.

Baca juga: Foto-foto Cairnya Hubungan Asmirandah dan Orang Tua

 Jonas Rivanno. (Facebook Fans Jonas Rovanno)

Di lain kesempatan,  Vanno kembali mengunggah foto dia dengan sang bayi yang  sedang tertidur.  Meski sang bayi sedang beristirahat, namun  Vanno tetap saja menggoda sang bayi. Dalam salah satu foto terlihat Vanno mencium mesra baby Kent. Lalu di mana Asmirandah saat  Vanno sedang bermesraan seperti itu? Entahlah.

Warga facebook  banyak yang menyukai momen bahagia ini. Bahkan seorang  teman yang bernama Claritha Waas ikut memberikan komentar. “Pasti sangat sayang Vanno n Andah, kalo sudah punya baby..smile emoticon..cepat punya baby y,,TYB sll(Vanno & Andah),” begitu ia berkomentar sembari berharap.

 

Terakhir yang diunggah di akun facebook Fans Jonas Rivanno adalah rekaman video Asmirandah dan Jonas Rivanno yang sedang  bercengkrama dengan baby Kent. Kali ini sang bayi sudah terlihat lebih besar dan bisa diajak bermain meski belum bisa bicara. Pernikahan Andah dan Vanno sempat menjadi pemberitaan hebok. Pada 17 Oktober 2013 beredar kabar bahwa Andah-Vanno  melangsungkan akad nikah (pernikahan secara Islam) secara tertutup. Namun, setelah mengajukan pembatalan pernikahan, pasangan ini akhirnya menikah lagi pada 22 Desember 2013.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading