Sukses

Entertainment

Kondisi Adnan Buyung Nasution Sempat Membaik

Fimela.com, Jakarta Pengacara kondang Adnan Buyung Nasution akhirnya menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta Selatan pada Rabu (23/9/2015). Sebagaimana kita tahu, dia mengalami gagal ginjal sejak lama sehingga mempengaruhi denyut jantungnya.

Baca Juga: Selamat Jalan Bang Adnan Buyung Nasution

Adnan sempat tidak sadarkan diri akibat penyakit yang dideritanya, sehingga harus mendapat penanganan serius dari pihak rumah sakit. Setelah beberapa lama dirawat di rumah sakit, dia akhirnya siuman dan sempat menunjukkan perkembangan signifikan.

Adnan Buyung Nasution (via liputan6.com)

Salah satu anak Adnan Buyung Nasution, Maully Nasution, bahkan sempat mengungkapkan pada media bahwa kondisi ayahnya sudah stabil. Adnan bahkan sudah bisa diajak berkomunikasi walau hanya secara tertulis.

"Alhamdullilah setelah dipasang ventilator, semua stabil. Bapak dalam kondisi sehat," ungkap Maully saat diwawancarai Minggu (20/9/2015) lalu.

Anggota Dewan Pertimbangan Presiden Bidang Hukum (Via: jakpro.id)

Sayangnya, takdir berkata lain. Setelah sempat menunjukkan perkembangan positif, Adnan Buyung Nasution akhirnya meninggal dunia hari ini pada pukul 10.15, di usia 81 tahun.

Akibat penyakit yang dideritanya, Adnan Buyung Nasution harus sering melakukan cuci darah. Selain itu, dia juga sempat melakukan delapan kali operasi untuk melebarkan saluran jantung.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading