Sukses

Entertainment

Adnan Buyung Nasution Dimakamkan Kamis di TPU Tanah Kusir

Fimela.com, Jakarta Duka menyelimuti dunia hukum Indonesia dengan kepergian Adnan Buyung Nasution yang dikabarkan menghembuskan nafas terakhirnya pada Rabu (23/9/2015) pukul 10.15 WIB di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan.

Kini jenazah almarhum pengacara kondang yang terkenal dengan rambut peraknya tersebut sudah disemayamkan di Rumah Duka di Jalan Poncol Lestari Nomor 7 Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Baca juga: Selamat Jalan Bang Adnan Buyung Nasution

Foto suasana rumah duka Adnan Buyung Nasution (Galih W. Satria/bintang.com)

Dari pantauan Bintang.com yang berada di rumah duka, Jenazah tiba dibawa dengan menggunakan mobil dari Yayasan Bunga Rampai Cilandak (YBRC) dengan nomor polisi B 1366 SIX pada pukul 11.30 WIB. Tampak keluarga, serta anak didik Adnan turut menemani hingga tiba ke rumah almarhum.

Kini rumah duka telah ramai didatangi para kolega, sahabat, rekan kerja, para pejabat publik yang datang melihat kepergian Adnan Buyung Nasution. Rencananya, almarhum Adnan Buyung Nasution akan dimakamkan pada esok hari, Kamis (24/9/2015) di TPU Tanah Kusir Blok AA II, Jakarta Selatan. Tempat ini diakui putra ketiga Adnan Nasution sebagai wasiat dari almarhum.

Adnan Buyung Nasution. (Via: lbhmawarsaron.or.id)

"Besok pagi di Tanah Kusir. Ayah sudah ada amanah untuk dimakamkan di sebelah makam ayahnya," kata, Rasyid Alam Perkasa Nasution, di rumah duka, Jalan Poncol Lestari Nomor 7, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading