Sukses

Entertainment

Selena Gomez Tampil Sempurna di Klip 'Same Old Love'

Fimela.com, Jakarta Selena Gomez kini makin dewasa, tak hanya dari segi usia tapi juga karya. Baru-baru ini mantan Justin Bieber tersebut telah merilis single Same Old Love yang begitu menggoda.

Dirilis pada 23 September 2015, video klip yang disajikan Selena Gomez ini punya makna tersendiri. Seperti menumpahkan emosi dan rasa muak kepada orang yang pernah ia cintai, banyak fans mengaitkan lagu ini dengan sosok Justin Bieber.

Selena Gomez. (foto: Huffingtonpost) 

Berbeda dari liriknya yang cukup emosional, Selena Gomez justru tampak begitu cantik dan seksi dengan busana yang ia kenakan. Dari situ terlihat sikap Selena Gomez yang semakin berani dalam berpenampilan.

Klip Same Old Love juga terasa spesial karena melibatkan para penggemar Selena Gomez. Sang idola sengaja menambil cuplikan dari salah salah satu konser 'Revival'nya yang mendapat sambutan meriah dari fans. Ada ikatan tersendiri antara Selena dan orang-orang yang mencintainya.

"Lagu ini menceritakan siklus cinta yang berputar dan menurutku penting untuk menunjukkan bentuk cinta yang lain di video klipnya. Terlebih aku juga ingin memberi kejutan kepada fansku dengan melibatkan mereka di dalamnya, hingga membuat klip itu spesial buatku," ungkap Selena Gomez seperti dikutip aceshowbiz.

Sementara ini video klip Selena Gomez 'Same Old Love' baru bisa dinikmati di Apple Music. Selena pun mengundang para fans agar melihat klip terbarunya itu lewat postingan Twitternya hari ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading