Sukses

Entertainment

Aksi Seru Snoopy cs di Trailer Baru The Peanuts Movie

Fimela.com, Jakarta Karakter kartun Snoopy sudah lama dikenal di banyak negara termasuk Indonesia. Kali ini dibuat versi layar lebarnya untuk kelima kalinya dengan judul The Peanuts Movie. Setelah merilis sejumlah teaser dan trailer, kelucuan Snoopy dan kawan-kawannya bisa kita saksikan cuplikannya melalui trailer terbaru The Peanuts Movie.

Dalam trailer berdurasi sekitar 2,4 menit ini kita bisa melihat aksi seru dan lucu Snoopy dan Charlie Brown beserta kawan-kawan mereka. Kita bisa melihat karakter Peanuts lainnya, seperti Schroeder, Linus, Lucy, Sally dan Peppermint Patty.

Snoopy

Lalu ada karakter lain yang dinamai Little Red-Haired Girl, seorang anak baru yang ditaksir Charlie Brown. Kita bisa melihat beragam aksi Snoopy yang berusaha membantu Charlie Brown untuk bisa memikat hati Little Red-Haired Girl. The Peanuts Movie dibesut oleh Steve Martino, sutradara dua film animasi laris ‘Horton Hears A Who’ dan sekuel ‘Ice Age: Continental Drfit’.

Baca Juga: The Peanuts Movie Rilis Video Untuk Ulang Tahun Snoopy

Meski ditangani oleh mereka yang sudah berpengalaman di film animasi, The Peanuts Movie tetap mempertahankan gaya dan karakter yang mirip dengan komiknya. Dengan begitu teknologi CGI yang digunakan tidak secanggih film-film animasi masa kini, karena sang kreator komik ingin versi filmnya menampilkan spirit seperti dalam versi komiknya.

Snoopy

Mereka juga tidak menggunakan jasa bintang terkenal di barisan pengisi suara. Para karakter menggemaskan dalam The Peanuts Movie diisi suaranya oleh Noah Schnapp, Hadley Belle Miller, AJ Tecce, Noah Johnston, Venus Schultheis, Alexander Garfin, Francesca Capaldi dan Rebecca Bloom.

The Peanuts Movie akan diedarkan di beberapa negara termasuk Indonesia dengan judul Snoopy and Charlie Brown Movie. The Peanuts Movie akan dirilis di bioskop dalam format 2D dan 3D pada 6 November mendatang. Sambil menunggu filmnya rilis, kita simak saja aksi Snoopy cs di trailernya berikut ini.

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading