Sukses

Entertainment

Demam Gaya Rambut Pendek Melanda Kdrama

Fimela.com, Jakarta Penampilan artis Kdrama banyak menggunakan rambut pendek untuk musim gugur tahun ini. Angin semilir di Korea membuat penampilan para artis tersebut lebih segar. Siapa saja mereka?

Pertama, pemain drama Yong Pal, Kim Tae Hee. Untuk adegan kebangkitannya dari mati suri, Kim Tae Hee memotong rambutnya. Sebelumnya, Kim Tae Hee selalu tampil dengan rambut panjang. Adegan pemotongan rambutnya membuat Yong Pal mampu menembus rekor baru diatas 21 persen.

Kim Tae Hee memotong rambut untuk drama Yong Pal. Foto: SBS

Anggota girlband SISTAR, Dasom membuat kejutan dengan tampil berambut pendek warna merah di drama Taming the Mother in Law. Selama ini Dasom lebih banyak tampil dengan rambut pendek. Dipadukan dengan lawan main wanita yang semua berambut panjang, Dasom terlihat segra dan menarik.

Rambut pendek Dasom Sistar. Foto: Kdramastras.com

Hwang Jung Eum tak cuma tampil dengann rambut pendek biasa. Dia bahkan mengeriting rambutnya untuk dram She was Pretty. Penampilannya menjadi 'amburadul' sesuai dengan cerita drama ini dimana ayahnya bangkrut sehingga dia kehilangan semua fasilitas hidupnya.

Adegan drama She Was Pretty. Foto: Youtube

Moon Geun Young kembali bermain drama setelah dua tahun vakum. Penampilannya dengan rambut pendek nampak menjadi kejutan untuk penggemar yang sudah menanti. Aktris berusia 28 tahun itu akan tampil lagi dalam sebuah drama berjudul Village: Achiara’s Secret.

Moon Geun Young di drama Village: Achiara’s Secret. Foto: Soompi

Drama bergenre thriller itu pun sudah merilis trailer perdananya yang menakutkan. Dalam video yang berdurasi 20 detik itu memperlihatkan wajah Moon Geun Young yang tengah dilanda ketakutan dan kegelisahan. Ia membakar sebuah potongan surat kabar yang didalamnya terdapat berita kematian keluarga karena kecelakaan truk dan mobil. Menurut Anda, siapakah artis Kdrama berambut pendek yang tercantik?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading